Pemerintahan

Bupati Lantik 35 Pejabat Struktural

Bupati Bima, HJ Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, melantik 35 pejabat struktural eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, Rabu (11/4) sore. Pelantikan berlangsung di aula Kantor Pemkab Bima. Hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, H Muhammad Ibrahim.

Dari 35 pejabat struktural yang dilantik, , ada yang dirotasi dan dipromosi. Seperti, jabatan Kepala Bidang (Kabid) dipromosi menjadi Sekretaris, dari jabatan Kasubid dan Kasi dipromosi menjadi Kabid.

Kabid Mutasi BKD Kabupaten Bima, Drs Syahrul mengatakan, mereka yang dilantik diantaranya, Drs Chairunnas, MPd, dari Kasek SMPN 3 Woha, dilantik menkadi Kepala Bidang (Kabid) PAUDNIPora Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima.

Ruslan, SSos, dari Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima digeser menjadi Kasubag Tatalaksana Kinerja di Bagian OPA, sementara posisi Ruslan digantikan oleh Zainuddin, SS.

Kasubag Protokol Humaspro Setda Kabupaten Bima, Suryadin, Msi, dipromosi menjadi Kabid KPDI Diskominfostik menggantikan Muslimin, SSos, yang dipromosi menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata.

Kabid Usaha Kesejahteraan Sosial Dinsos Kabupaten Bima, Hj Sita Erna, dilantik menjadi Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima. Ada juga salah satu pejabat yang dilantik menjadi Camat Pelibelo yaitu,  Drs Darwis, menggantikan Drs H Zainuddin, dan sederet nama pejabat struktural lainnya. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 108
    Shares
To Top