Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati: Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Bupati Bima, HJ Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, mengingat aparatur agar meningkatkan disiplin dan kinerja saat bekerja. Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi di Kantor Camat Sape, Rabu (25/4).

Turut hadir Plt Kepala Dikbudpora Kabupaten Bima, H Makruf, pejabat eselon III, Camat Sape dan pejabat eselon IV lingkup Pemerintah Kecamatan Sape beserta staf.

“Sebagai bukti meningkatkan kedisiplinan, mengajak pegawai beserta honorer selalu mengikuti apel pagi setiap hari,” ucap Bupati yang dikutip Kabag Humas dan protokol Setda Bima, Hj Sita Erna, melalui siaran pers.

Bupati mengatakan, pegawai agar menyadari betapa penting disiplin waktu dan disiplin dalam bekerja. “Apel pagi, salah satu media penyampaian pesan pembinaan, evaluasi dan sosialisasi tugas,” pesannya.

Selain itu, kegiatan apel pagi menjadi sarana untuk mengukur kuantitas personel hingga dialokasikan secara proporsional demi penuntasan tugas.

Hikmah lainnya, menjadi momentum silaturrahim sesama aparatur. Meningkatkan kedisiplinan yang signifikan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja, merupakan kebaikan yang tidak hanya menunjukkan kepatuhan normatif.

“Mari tunjukkan kinerja dan prestasi kita untuk kepentingan masyarakat. Jadilah pegawai yang mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga membawa kemanfaatan dan kemajuan bagi Dou Labo Dana,” ajaknya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bupati mengimbau, pegawai, khususnya wanita, agar tidak memakai perhiasan berlebihan untuk menjaga keselamatan diri, juga menjadi teladan bagi masyarakat hidup bersahaja.

Usai memimpin apel pagi, Bupati Bima dan rombongan menuju SMPN 1 Sape meninjau pelaksanaan UNBK yang diikuti 304 peserta, kemudian dilanjutkan pada sekolah lain. (PUL)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengajak seluruh pegawai lingkup Setda Bima, tetap meningkatkan semangat bekerja, mengedepankan pikiran positif dan tidak...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan SK CPNS formasi tahun 2018 untuk katagori formasi umum dan katagori 2 (dua). Sekaligus...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah sebagai penyelanggara pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan yang berkualitas dan bermutu. Hal itu ditegaskan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri,...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bima, Kamis (7/2)....

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Ada jurus baru yang akan dilakukan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dalam meningkatkan disiplin pegawai. Yakni, akan  memberikan rompu khusus...