Olahraga & Kesehatan

Dispar Juara Turnamen Bulutangkis Antar-OPD

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Turnamen bulutangkis antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima ditutup, Rabu (04/04). Turnamen yang digelar selama 5 hari itu dijuarai Tim Dinas Pariwisata (Dispar) untuk kelas A.

Pertandingan final terakhir pada dua kelas, yakni Kelas A antara Tim Dispar dan Olahraga, Firdaus, SE, dan Kusnardi, SSos, melawan Tim Dinas Kesehatan (Dikes)  Kota Bima, Usman, SKM, dan M Indardinata, AmdKep.

Untuk Kelas B, antara Tim Dinas Kesehatan Kota Bima, Abdullah, SKM, dan Fikrat Septian W, AMd, melawan  Tim Dispar Kota Bima, Wendy Mainormansyah dan Abdul Azis.

Sebelum menutup turnamen dan membagikan hadiah, Plt Sekda Kota Bima dan beberapa Kepala OPD menyaksikan pertandingan final ganda putra antara tim Dispar Kota Bima melawan Tim Dikes Kota Bima.

Pertandingan perebutan juara I ganda putra Kelas A, dimenangkan oleh Tim Dispar Kota Bima, dan Tim Dikes Kota Bima harus puas pada posisi kedua.

Juara III bersama masing-masing diraih oleh Tim Inspektorat dan Dinas Perikanan dan Kelautan. Pada Kelas B, Tim Dinas Kesehatan berhasil mengungguli Dinas Pariwisata dan Olahraga. Sedang, juara III bersama diraih Tim BPKAD dan Tim Dinas Ketahanan Pangan.

Plt Sekda Kota Bima, DR Syamsudin, berharap melalui kegiatan itu memberikan dorongan ke depan, sehingga olahraga bulutangkis dikenal dikalangan anak-anak dan remaja.

“Dengan demikian, akan muncul generasi olaharaga mumpuni ke depan,” tuturnya saat penutupan. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 7
    Shares
To Top