Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Industri Olahan Siap Dikembangkan Paslon Zul-Rohmi

Lombok Tengah, Bimakini.- Cagub Nomor urut 3,  Dr H Zulkieflimansyah melanjutkan kunjungan ke  Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Jumat (6/4). Ada sembilan desa yang dikunjungi.

Di awali dari Desa Durian,  Cagub yang akrab disapa Bang Zul ini bersilaturahmi dengan warga yang sebagian besar pengrajin rotan. Dia sangat bersemangat dan tertarik melihat kreativitas para pengrajin.

“Sesuai dengan visi dan misi kami untuk mengembangkan industri olahan membantu kelancaran produksi dengan menyediakan peralatan permesinan sehingga pesanan konsumen bisa secepat mungkin di kirim,” ungkapnya.

Dia memastikan, jika akses keuangan dan modal usaha akan dipermudah, terutama untuk industri kreatif. Selain itu mendirikan rumah industri kreatif.

Bang Zul sempat diajak ke rumah warga. Mereka  begitu girang menerima kehadirannya, sebelum melanjutkan silaturahmi ke Desa Pendem.

Di Desa Pendem,  Dr Zul kembali  menggelar dialog di rumah Syawaluddin salah satu tokoh muda setempat. Syawaluddin menyampaikan apresiasinya serta ucapan terima kasih tak terhingga atas kunjungan Bang Zul. Ia menyebut Bang Zul adalah kader terbaik PKS asli NTB.

“Bang Zul ini Muda dan berprestasi. Layak untuk melanjutkan ikhtiar TGB,” tegasnya.

Sementara itu, di Desa Pendem,  Bang Zul menyempatkan diri untuk ramah tamah yang diisi dialog masukan dan dukungan disalah satu rumah tokoh masyarakat Haji Ilyas sambil menunggu waktu ibadah Jumat.

“Belum pernah saya temukan seorang calon pemimpin yang hebat ramah nan sederhana dan selalu membawa harapan bagi masyarakat seperti Bang Zul ini, mari kita sama sama doakan agar Zul-Rohmi bisa memimpin ke depan dan buat bang Zul agar selalu menjaga kesehatan,” tandas H Ilyas.

Sehabis diminta berkhutbah dan mengimami sholat jumat, Cagub yang juga salah satu pendiri PKS ini melanjutkan silaturahmi ke desa berikutnya hingga malam hari menjelang. (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini.- Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 haqqulyakin, H Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah, akan kembali berpasangan dan melenggang mulus dalam perhelatan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah, telah genap dua tahun memimpin Provinsi NTB. Berbagai torehan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Sejak dilantik pada 19 September 2018 lalu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi),...

Ekonomi

Mataram, Bimakini.-  Kepimpinan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah telah hampir dua tahun. Berbagai ujian bencana alam gempa bumi dan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Satu tahun Bang Zul – Umi Rohmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, diapresiasi banyak pihak. Semua merasa terkesan. Karena jika diamati...