Peristiwa

Dua Hari Kampanye Rapat Umum, Lakalantas Nihil

Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP Ryan Faisal, SIK saat pengemanan kegiatan kampanye.

Kota Bima, Bimakini.- Kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tahun 2018, sudah berlangsung dua hari. Selama dua hari tersebut, angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), nihil.

Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP Ryan Faisal SIK, Rabu (20/6) menyampaikan, belum ada laporan kejadian lakalantas.

“Alhamdulillah kampanye akbaar dua hari ini berjalan lancar dan sementara lakalantas nihil,” ungkapnya saat pengamanan kampanye di lapangan Serasuba.

Diakui Ryan, untuk masa pendukung yang mengikuti Kampanye Akbar dua hari pertama, masih banyak yang tidak menggunakan helm. Bahkan masih terdengar ada juga yang menggunakan knalpot racing. Serta ada yang menggunakan truk tronton.

Ryan mengimbau paslon Wali Kota Bima yang akan melaksanakan Kampanye Akbar hari terakhir, agar lebih tertib. Memperhatikan arahan petugas lalu lintas maupun personil keamanan lainnya yang berjaga.

“Kami mengimbau kepada semuanya, agar hari terakhir Kampanye Akbar bisa lebih tertib dalam merayakan pesta demokrasi. Karena kota yang maju adalah kota yang tertib,” pungkasnya.

Sempat juga, kata dia, di hari pertama ada informasi kecelakaan berdasarkan video yang beredar. Namun, setelah mengecek ke RSUD Bima, tidak ada pasien laka. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 43
    Shares
To Top