Peristiwa

Jalan Komplek Pasar Raya Mulai Macet

Kota Bima,  Bimakini.- Jalan protokol  di komplek pasar Raya Kota Bima tiga hari terakhir mulai menampakan kesemrawutan.  Kepadatan ini terjadi, karena pengalihan arus setelah jembatan Padolo dibongkar.

Pantauan Bimakini,  Senin siang (11/6)  di sepanjang jalan Sultan Kaharudin,  banyak pengguna jalan yang mengeluhkan mobil parkir dibahu jalan.

Imbasnya,  arus lalu lintas dari arah selatan mengalami kemacetan.  Kendaraan harus melaju sangat pelan dan ekstra hati -hati.  Terlebih begitu bayaknya kendaraan roda dua.

Rupanya, banyak kendaraan roda empat parkir di bahu jalan. Mereka berbelanja kebutuhan menjelang lebarandi  komplek Pasar Raya Kota Bima.

Sempitnya lahan parkir membuat pemilik kendaraan pun terpaksa memarkir kendaraan di bahu, meskipun menghambat  arus lalu lintas.

Begitupun di jalan Gajah Mada, tepatnya depan Bollymacet akibat aktifitas keluar masuknya kendaraan dari tempat berbelanja.

Pengguna jalan, Wahyudin  mengatakan, kemacetan karena jalur yang sempat dan pengelihan setelah jembatan  Padolo dibongkar. Karena  tidak ada opsi lain, sehingga pengendara melalui jalur tersebut, apalagi tujuannya berbelanja.

Sebagai pengguna jalan, berharap adanya perhatian pemerintah,  agar mobil parkir dibahu jalan ditertibkan. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 33
    Shares
To Top