Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Massa MANuFER Padati Lapangan Serasuba

Massa pendukung MANuFER.

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin-Hj Fera Amalia (MANuFER) menggelar kampanye akbar, Rabu (20/6). Puluhan ribu massa hadir dan menyesaki lapangan Serasuba Kota Bima.

Bahkan, Paslon yang diusung Demokrat, PKS dan PDIP itu menyampaikan ucapan terima kasih langsung di lokasi kampanye melihat antusiasnya masyarakat Kota Bima menghadiri kampanye dimaksud.

Saat memulai orasi politik, H A Rahman yang didampingi Hj Ferra Amelia, Putra Mahkota Bima, Muhammad Putra Feriyandi dan putra Wali Kota Bima, M Riyan Kusuma, disambut yel yel lanjutkan dari massa.

“Alhamdulillah, siang ini pasangan MANuFER mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Kota Bima. Terbukti, simpatisan yang hadir memenuhi lapangan Serasuba dan ruas jalan macet total. Terima kasih atas kepercayaan ini,” ucapnya.

Dia mengakui, dukungan masyarakat meyakinkan dirinya menang dalam Pilkada Kota Bima pada 27 Juni nanti.

“Kehadiran masyarakat Kota Bima membuktikan ada harapan yang akan diamanahkan kepada kami. Percaya dan yakin, MANuFER untuk melanjutkan kepemimpinan H Qurais,” tuturnya.

Dia mengatakan, Kota Bima sudah bangkit sejak dulu dan sudah berlari. “Masyarakat menjadi saksi hidup, tinggal kita melanjutkan tongkat pembangunan di Kota Bima,” terangnya.

Dia mengingatkan massa agar pada 27 Juni nanti memilih nomor urut 1. “Tekatkan pilihan, sampaikan pada semua kerabat untuk sama-sama memilih pemimpin yang bertekat, yaitu pasangan MANuFER,” pintanya.

Kata dia, yang berdiri mendampingi dan dihadapan masyarakat Kota Bima adalah dua putra terbaik, sekaligus menepis rumor selama ini dua keluarga dimaksud tidak mendukung MANuFER.

“Dukungan putra mahkota dan putra H Qurais membantah isu tersebut. Satu perbuatan telah membuktikan pembangunan tinggal dilanjutkan. Saya berpesan jaga keamanan dan kedamaian Kota Bima dari gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Pantauan BimaEkspres, masa pedukung pasangan Nomor Urut 1 ini, tertahan hingga cabang Malake. Tidak hanya kendaraan yang menumpuk namun juga massa pedukung.

Demikian  juga di areal Masjis Raya Al Muwahidin Bima, massa banyak yang tidak bisa merapat. Dilihat dari tulis di depan kedaraan, ada dari Kelurahan Jatibaru, Ntobo dan kelurahan lainnya.

Kampanye dengan tajuk “Gema Menyambut Kemenangan” ini berakhir sekitar pukul 14.50 Wita. (MAN/PUL)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Junaidin, memertanyakan soal dua parpol yang tidak masuk dalam gerbong pendukung paslon Presiden, sehingga tidak terikat zonasi kampanye....

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menetapkan 39 lokasi kampanye rapat umum. Penetapan itu disampaikan dalam rapat koordinasi (Rakor) persiapan kampanye rapat...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan calon (Paslon) Wali/Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Hj Ferra Amelia, (MANuFER) unggul di TPS masing-masing....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Tiga hari pelaksanaan kampanye Rapat Umum Terbuka, Selasa hingga Kamis, berlangsung  lancar dan aman. Tidak ada hal yang menonjol selama pelaksanaan...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Usai menggelar kampanye rapat umum, Kamis (21/6), tidak semua massa pendukung  Subhan-Wahyudin (SW-MATAHO) membubarkan diri. Namun, rupanya ada pendukung yang sangaja...