Peristiwa

Polsek Monta Bagikan 140 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Bima, Bimakini.- Mako Polsek Monta membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Sondo dan Nonto Tera, Kecamatan Monta, Kamis (14/6). Bakti sosial ini dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesame, juga menyambut hari Bhayangkara ke-72.

Kapolsek Monta, IPTU Edy Prayitno mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara bergiliran ke beberapa desa di Kecamatan Monta. Tujuannyay untuk menggugah rasa kepedulian anggota terhadap sesama dan juga menyambut hari Bhayangkara ke-72.

“Paket sembako yang kami sediakan berjumlah 140 bungkus dibagikan untuk kaun dhuafa,” ujarnya.

Kata dia, dari jumlah sembako ini, pihaknya telah membagikan ke kaum dhuafa di Desa Sie, Tangga dan terakhir di Desa Sondo serta Nonto Tera.”Pembagian sembako ini telah berlangsung sejak hari Selasa 12 Juni di Desa Sie dan berakhir 14 Juni di Desa Sondo dan Nonto Tera,” ujarnya.

Didampingi Bhabinkantibmas, pihaknya langsung membagikan sesuai dengan laporan anggota yang diterima. Meski tidak banyak isi bingkisan ini, namun diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bingkisan ini bukan berasal dari saya, tetapi hasil dari seluruh anggota Polisi yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya, jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi tolong dilihat dari keikhlasan,” katanya.

Kata dia, semoga dengan hari Bhayanfkara ke-72 ini, dapat meningkatkan keharmonisan polisi dengan masyarakat semakin erat lagi. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 13
    Shares
To Top