Peristiwa

Terlambat Pulang, Dimarahi Ibu, Pelajar Ini Nekat Minum Racun

Korban saat mendapat perawatan di Puskesmas Bolo.

Bima, Bimakini.- Lantaran dimarahi  cekcok dengan ibu kandungnya, salah seorang pelajar SMA di Kecamatan Bolo, NA (15), nekad  melakukan percobaan bunuh diri. NA  mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat nyamuk.

Aksi nekat itu dilakukan NA di rumah bibinya, Selasa sekitar pukul 17.30 Wita. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan, setelah dilarikan ke Puskesmas Bolo.

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar, HI, SSos mengatakan, kronologis kejadian, NA sempat di marahi oleh ibunya. Lantas nekat meminum obat nyamuk yang ditumbuk dan dicampur air putih dalam gelas.

“Lantaran dimarahi orang tuanya. NA nekad mencoba untuk menghabisi nyawanya dengan minum  obat nyamuk yang sudah dicampur air putih,” ujar di Mapolsek Bolo, Rabu (20/6).

Kata Kapolsek, korban dimarahi ibunya, EM karena terlambat pulang. Sebelumnya, NA pergi bersama rekan-rekannya.  “Karena telat balik ke rumah. Korban sempat dipukul,” terangnya.

Tidak menerima diperlakukan ibunya seperti itu, NA meninggalkan rumah menuju rumauh bibinya, MR. Saat itu, NA dilihat oleh adik sepupunya, AP, sedang mengulek obat nyamuk. “Adik sepupunya sempat menanyakan untuk apa obat nyamuk itu, dijawab untuk racun tikus,” ujar kapolsek.

Setelah NA menghancurkan obat nyamuk, latas memasukkannya dalam gelas berisi air dan masuk ke kamar. Mengetahui kejadin itu, warga sekitar menolongnya dan membawanya ke Puskesmas Bolo.

“Setelah mendapat perawatan medis. Nyawa korban tertolong,” ungkapnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 76
    Shares
To Top