Pemerintahan

Bupati: Bima RAMAH tidak Terwujud dengan Sendirinya

BUpati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menegaskan, bwah Bima RAMAH tidak akan terwujud dengan sendirinya, yanpa ada sinergitas semua pihak.

“Kita perlu menyadari bahwa Bima RAMAH tidak akan terwujud dengan sendirinya begitupun perdamaian tidak akan muncul secara pribadi, tapi akan dirasakan bila kita mau bekerja keras,”  ujarnya saat menjadi  Inspektur Upacara HUT ke-378  Bima, Kamis (5/7).

Untuk itu, kata dia, di HUT ke-378 Bima ini mengangkat tema “Bersinergi Menuju Bima Ramah”. “Tema ini mengandung makna yang luar biasa dalam rangka menggugah hati masyarakat Kabupaten Bima untuk mewujudkan Bima RAMAH,” katanya.

“Bima RAMAH tidak terwujud dengan sendiri. Tetapi Bima RAMAH akan terwujud ketika kita bersama-sama mewujudkannya,” tambahnya.

Disampailanya, tiga tahun masa kepemimpinannya dengan Wakil Bupati, tidak lepas dari buah pemikiran dan kerja keras. Sehingga Kabupaten Bima terus berbenah diri membangun dan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kabupaten Bima mengalami perkembangan ke arah lebih maju, Alhamdulillah hingga tahun ketiga ini, roda pemerintahan Kabupaten Bima masih berjalan lancar, ini semua karena jalan diberikan oleh pemerintanan sebelumnya,” ungkapnya.

Kata dia, Pembangunan Dana Mbojo kedepan akan berkembang pesat, jika   situasi kondusif mampu dipeliharan dan ditingkatkan. Juga  menjaga komitmen kebersamaan membangun daerah. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 48
    Shares
To Top