Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Jalur di Pertokoan Dompu Sering Macet, Gara-gara Ini…

Kendaraan yang bongkar muat di pertokoan Dompu yang memicu terjadinya kemacetan.

Dompu, Bimakini.- Akibat parkir dan bongkar muat barang sembarangan, mengakibatkan kemacetan di Pertokoan Dompu. Bahkan menggunakan mereka menggunakan dua sisi jalan untuk parkir.

Kenyataan itu dikeluhkan oleh pengguna jalan, Abdul Gani. Dikatakannya, kenyataan itu hampir terjadi setiap hari. “Setiap hari jalan ini kerap terjadi kemacetan,” ujarnya, (28/7).

Hal itu, kata dia, membuat lokasi di pertokoan terlihat semrawut, terutama saat jam sibuk. Mestinya instansi terkait dapat memberikan teguran keras, terhadap kendaraan bongkar muat sembarangan.

“Kemacetan ini terjadi setiap hari tanpa ada solusi,” katanya dan berharap ditempatkan petugas di lokasi itu untuk mengatur lalu lintas.

Hal sama dikeluhkan pengguna jalan lainnya, Ahmad. Setiap kali melewati jalur itu, pasti terjadi kemacetan. “Belum lagi ulah sopir mobil yang memarkir kendaraanya di tengah badan jalan,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurut warga Karijawa ini, terjadinya kemacetan di jalan depan Pertokoan terutama di sepanjang Mini Market Lancar Jaya. “Sampai kapan kemacetan seperti ini bisa diatasi,” sesalnya. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Pasca_banjir yang menerjang dua desa di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Senin (02/01) lalu, personel Polsek Woha Polres Bima, melakukan monitoring hingga mengurai kemacetan...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Tidak saja merendam ribuan rumah, hingga Sabtu siang (3/4) dibeberapa titik jalan negara masih ada arus air. Akibatnya terjadi kemacetan dan...