Peristiwa

Kapolres Minta Anggota Mantapkan Pengabdian

Upacara HUT ke-72 Bhayangkara di Mapolres Bima Kabupaten, Rabu.

Bima, Bimakini.- Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus Satrio Wibowo, SH, S.IK, saat upacara HUT ke-72 Bhayangkara di halaman Polres Bima Rabu (11/7), meminta anggota Polres Bima untuk mematangkan karakter pengabdian pada masyarakat. Unsure  kepolisian  agar lebih cerdas dan tegas dalam mengemban tugas memelihara keamaaan.

‘”Kita patut bersyukur beberapa prestasi kinerja Kepolisan, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat bahkan dunia internasional dalam melaksanakan tugas pemerintahan,’’ jelas dia.

Lanjut Bagus, kesuksesan dan capaian yang diraih dalam melaksanakan tugas, tidak terlepas dari bantuan seluruh masyarkat dan stakeholder. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kinerja kepolisia dalam pengamanan daerah,” ujarnya.

Juga mengharapkan, dengan momentum HUT ke-72 Bahayangkara, masyarakat, Kabupaten Bima bersama-sama  menjaga dan mempertahankan situasi kondusif yang telah tercipta selama ini.

“Kita pertahankan dan tingkatkan Kondisi yang Kondusif melalui kebersamaan dan saling bertoleransi harga-menghargai sesama,” kata dia. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 47
    Shares
To Top