Politik

Khalid Gantikan Sukirman jadi Ketua DPC Gerindra Kota Bima

Khalid saat menunjukkan SK DPP Gerindra, Kamis.

Kota Bima, Bimakini.- Anggota DPRD Kota Bima, Khalid, mengelaim  telah mengantongi SK menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima, menggantikan, Sukirman, SH.

“Saya dipercayakan oleh DPP sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima,”  akunya sambil memperlihatkan SK DPP Gerindra, Kamis (12/7).

Dikatakannya, SK DPP tersebut ditandatangani H Prabowo Subiyanto, tertanggal 30 Mei 2018  dan diterimanya Rabu (11/7).

“Ini SK dari Ketua DPP Partai Gerindra perihal pengangkatan saya sebagai Ketua DPC Kota Bima, menggantikan Sukirman,” tegasnya sembari menunjukkan SK yang dimaksud di kediamannya, di Kelurahan Tanjung.

Pengangkatan dirinya sebagai ketua, atas permintaan Badan Pengawas Disiplin Partai (BPDP). “Dalam AD ART Partai, dalam pengangkatan Ketua DPC, tidak mesti dilakukan Musda, tapi bisa diangkat langsung oleh pengurus pusat untuk penyegaran,”terangnya.

Kata Khalid, SK yang diterimanya tidak dikeluarkan secara sporadic. Tetapi sudah dinilai oleh pengurus pusat. “Saya mengucapkan terima kasih pada pengurus pusat, kepercayaan ini akan dipegang dan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, pada Pilpres 2019, siap memenangkan Prabowo Subiyanto di Kota Bima. “Untuk Pileg di Kota Bima saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan lima kursi dari tiga kursi perwakilan yang ada di parlemen Kota Bima saat ini,” janjinya.

Untuk mewujudkan harapan itu, mengimbau seluruh pengurus Partai Gerindra Kota Bima, sama-sama berjuang. “Sebagai partai Komando, kita semua harus bersatu untuk meraih cita-cita partai pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,” ajaknya. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 64
    Shares
To Top