Peristiwa

Lakalantas, Bocah Tujuh Tahun tidak Sadarkan Diri

Korban saat mendapat perawatan di Puskesmas Bolo, Rabu.

Bima, Bimakini.- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Desa Kananga, Kecamatan Bolo, atau tepatnya di depan Masjid Baburidwan, sekitar pukul 10.00 Wita. Peristiwa nahas itu dialami bocah asal  Desa Kananga, Wahurul Indah (7). Kecelakaan dialaminya saat menyebrang jalan, Rabu (11/7).

Akibat kecelakaan  itu, korban tidak sadarkan diri dan harus dirujuk ke RSUD Bima. Korban juga mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI, SSos mengatakan, korban ditabrak pengendara  motor Vixion warna putih tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Ismu Azam (19) warga Desa Rato. Saat itu pengendara motor  melaju kencang dari arah Cabang Pertigaan Donggo menuju Desa Rada. Sampai di depan Masjid Baburridwan Desa Kananga, korban bersama seorang perempuan  menyebrang jalan dan terjadi tabrakan.

“Korban terlambat menyebrang jalan. Sehingga tertabrak motor,” ujar Kapolsek mengutip keterangan pengendara motor saat berada di Mapolsek, Rabu (11/7).

Ketika jarak dengan pengguna jalan sangat dekat, kata dia, pengendara tidak bisa mengendalikan laju motorny. Akibatnya, menabrak korban. “Korban dan pengendara sama-sama terpental dibahu jalan,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas Bolo oleh warga sekitar untuk ditangani secara medis. Sementara pengendara motor dan barang bukti sepeda sudah diamankan di Mapolsek.

“Korban dibawa ke Puskesmas untuk perawatan medis. Sementara pengguna motor dan  SPM sudah diamankan,” ungkapnya.

Sementara itu, dokter jaga UGD Puskesmas Bolo, dr Fatima Tuzahro mengatakan, korban mengalami patah kaki kanan. Dislokasi di tangan kanan, luka robek di kepala, dan lebam di kedua mata. Selain itu, mengalami luka lecet di kaki kiri dengan ukuran 2X1 cm.

Karena mengalami luka sangat parah, korban langsung di rujuk ke RSUD.  “Korban tidak sadarkan diri,” ujarnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 389
    Shares
To Top