Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Dijambret, Kejar Pelaku, Terjatuh, Korban Tewas

Korban saat ditengani di Puskesmas Bolo.

Bima, Bimakini.- Peristiwa nahas dialami Ririn (25), guru sukarela, asal  Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Jumat (3/8) malam. Korban dijambret di jalan lintas Dusun Tegal Sari Desa Rato.

Korban tewas setelah terjatuh, saat mengejar pelaku jambret yang merampas barang miliknya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.45 Wita.

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI, SSos mengatakan, korban terjatuh saat mengejar terduga pelaku jambret Handphone miliknya. “Akibatnya kepala korban pecah serta mengeluarkan darah di hidung dan telinga,” ujarnya, Sabtu (4/8).

Kata Kapolsek, korban datang dari arah Paruga Na’e Bolo menuju Puskesmas Bolo. Pelaku dari arah belakang mengambil handphonenya dan lari dengan kecepatan tinggi.

Lanjut dia, sebelum terjatuh korban sempat meneriaki maling. Namun karena suasana sangat sepi, korban tidak mendapatkan bantuan.

“Korban saat itu menggunakan motor beat list merah putih terjatuh sekitar 100 meter sebelum tikungan menuju pertigaan Bank NTB. Sementara terduga pelaku lolos,” terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, dalam pengejaran terhadap terduga pelaku, korban membonceng seorang pelajar, Muhamad Ikraman alias Baim (12). Pasca kecelakaan itu, korban dan Baim dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ririn meninggal dunia di Puskesmas. Sementara Baim dirawat dan mengalami patah tangan kiri dan luka robek dibagian kepala,” tuturnya.

Terkait kejadian itu, sudah ditangani langsung Satuan Lakalantas Polres Bima. Polisi pun beruepaya mendalami kasus tersebut. Apakah akibat kecelakaan tunggal atau terserempet kendaraan lain.

“Polisi akan usut kasus yang menewaskan tenaga sukarela asal Tumpu itu. Malam itu juga alat bukti berupa motor Beat dibawa ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Aparat kepolisian akhirnya berhasil mengungkap pelaku penjambretan di Bolo dan menewaskan korbannya, Ririn. Kedua pelaku adalah MR (17) dan FD 16), warga...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Keluarga korban jambret, Ririn Suryani (25),  asal Desa Tumpu, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, diminta mempercayai aparat untuk pengungkapan kasusnya. Guru Sukarela ini...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Ratusan warga Desa Tumpu, Kecamatan Bolo mendatangi Polsek Bolo, mendesak pelaku penjambretan segera ditangkap, Sabtu (4/8). Warga juga membakar ban dan memblokade...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini.- Peristiwa penjambretan menimpa Nining (15), pelajar SMKN 1 Dompu, Senin  (18/09/2017) sekitar pukul 20.28 WITA. Lokasinya  di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Dompu Kota Kelurahan Dorotangga...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.com.-Ini peringatan bagi kaum Hawa, terutama yang suka memakai perhiasan emas ketika keluar rumah. Hati-hati dan waspadai aksi penjambretan, karena saat ini...