Politik

Indra Maya: Saya Akan Jalankan Amanah Rakyat dengan Baik

Indra Maya

Bima, Bimakini.- Rasa bangga dan haru menyelimuti, Indra Maya, setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima sisa masa jabatan 2015-2019 oleh Ketua DPRD Kabupten Bima, Murni Suciyanti, Selasa (7/8).

Seperti apa komitmen Duta Demokrat asal Dapil I ini? Dia mengaku siap menjalankan amanah  dengan baik.

Indra mengaku haru, apalagi memiliki kedekatan dengan H Wahidin (almarhim). “Saya dengan mendiang Almarhum Haji Wahidin, sama-sama kader Partai Demokrat dari dapil yang sama dan sama-sama berjuang pada Pemilu Legislatif tahun 2015 lalu,” ujarnya di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Bima, Selasa (7/8).

Dikatakannya, mulai berkecimpung dalam dunia politik, sejak tahun 2006 lalu, hingga saat ini. Menduduki posisi pembina organisasi kepemudaan di DPC Demokrat Kabupaten Bima.

Suami dari Sri Wahyuni, SPdi, dikenal murah senyum dan santun. Sejumlah kader deokrat mengenalnya sebagai pribadi yang rendah hati.

Ayah satu anak pun, menyukuri atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima. “Dengan dilantiknya saya pada hari ini, atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT. Serta ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung, sehingga prosesi pelantikan bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan yaitu, sukses, lancar dan aman,”ucap Indra.

Setelah dilantik,  kata Indra Maya, akan menjaga amanah yang diberikan, khususnya masyarakat di Dapil I. “Insha Allah, amanah seluruh komponen masyarakat, akan saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta penuh. Karena saya bisa duduk di parlemen ini, dipilih oleh rakyat,” ujarnya.

“Jadi sudah sewajarnya, selama menjadi wakil rakyat, saya akan memerjuangkan kepentingan rakyat,” tandasnya. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 38
    Shares
To Top