Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Unik, Pengantin Ini Siapkan 300 Doorprize bagi Undangan

Pemenang doorprize mesin cuci dari pasangan pengantin Wawan dan Ichi.

Kota Bima, Bimakini.- Umumnya saat menghadiri acara pernikahan, undangan datang, disuguhkan makanan, selanjutnya memberi ucapan selamat kepada pasangan pengantin. Namun, ini berbeda dengan pernikahan yang berlangsung di RT 02 RW 01 Kelutrahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Ahad (26/8/2018).

Undangan yang hadir, tidak buru-buru pulang setelah memberi ucapan selamat. Karena ada 300 hadiah (doorprize) yang disiapkan pasangan pengantin Agustina Suartiningsih (Ichi) dan Hudy Irawan (Wawan).

Para undangan pun nampak senang. Apalagi mendapatkan hadiah dari pengantin, ada 25 unit handphone, kompor gas, helm, baju, dispenser, rice cooker, serta hadiah utama satu mesin cuci.

Undangan yang hadir lebih awal, mendapatkan satu kopun yang sudah dituliskan hadiahnya. Selanjutnya menyerahkan ke pemandu acara dan dibacakan hadiah yang diperoleh, selanjutnya diserahkan.

300 undangan yang beruntung pun, pulang dengan hadiah masing-masing.  Mereka tidak menyangka ada pernikahan yang menyiapkan hadiah seperti ini.

Seperti Ilham, mengaku senang bisa mendapatkan helm motor cross. Wawan adalah rekannya yang memiliki hobi trabas dan satu klub di Trail Enduro Community (TRECO). “Undangan yang hadir, berlama menunggu penyerahan hadiah dari MC,” ujarnya.

Darimana ide menyiapkan hadiah doorprize? Wawan mengaku, idenya dari kegiatan event trabas yang diikuti dan digelarnya selama ini. Setiap kali event trabas, peserta akan menunggu saat-saat undian.

Seperti Event Trabas  Pilkada Damai 2018 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Wawan adalah bendahara panitia. Banyak hadiah yang disiapkan dan moment itu ditunggu. Akan menjadi kebahagiaan bagi peserta ketika berkesempatan mendapatkan hadiah.

“Idenya  muncul dari kegiatan trabas yang saya ikuti selama ini dan beberapa event saya terlibat sebagai panitia,” ungkapnya.

Untuk itu, pernikahannya diibaratkan sebagai sebuah event, tapi menyiapkan hadiah bagi yang hadir.  Bahkan undangan pun ada yang model poster kegiatan trabas. Dimana pasangan pengantin mengenakan pakaian trabas dan motor trail. Ada juga undangan model umum.

Wawan sendiri kesehariannya berprofesi jasa pemasangan CCTV dan dan jaringan Inet.  (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait