Peristiwa

AnaNggaro Komunity, Karaso Rasa dan Kasama Weki

Dompu, Bimakini.-  Disaat sebagian generasi muda terlibat berbagai kasus Narkoba, Miras dan Tawuran, namun sekelompok Remaja dan Pemuda di Rasanggaro Desa Matua, Kecamatan Woja, menggelar “Karaso Rasa” dan Kasama Weki”.

Mereka menamakan diri “AnaNggaro Komunity”. Aktivitas yang dilakukan membersihkan sampah di Dusun Rasanggaro. Moto yang selalu dibawa “Karosa Rasa” dan “Kasama Weki” dan mendapat sambutan positif dari warga,

Anggota AnaNggaro Komunity, Adrian mengatakan, untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, membersihkan sampah di perkampungan dan rumah warga. Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kampong halaman.

Mahasiswa semester akhir di salah satu Perguruan Tinggi di Mataram ini mengatakan, kedepanya merencanakan memasang lampu di depan rumah warga di sepanjang gang Dusun Rasanggaro.

Ketua AnaNggaro Komunity, Bambang berharap, apa yang dilakukan ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Sekaligus mengubah cara pandang masyarakat terhadap generasi muda.

Salah seorang warga, Agus, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh remaja dan pemuda setempat. “Ini luar biasa dan sangat positif,” ungkapnya. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 46
    Shares
To Top