Pemerintahan

Bupati Bantu Pembangunan Masjid At Taqwa

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyerahkan bantuan sebesar Rp 40 juta untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Woro II Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Sabtu (15/9). Bupati juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid.

Hadir juga anggota DPRD Kabupaten Bima, H Amin, Camat Madapangga, Putra Bupati Bima, Muhammad Putera Feryandi, SIP.

Bantuan pribadi yang diserahkan bupati sebesar Rp40 juta. Sementara Muhammad Putera Feryandi, SIP menyerahkan sebesar Rp 20 juta. Bantuan lain yang diterima Panitia Pembangunan Masjid At Taqwa Rp 20 juta dari Bank NTB.

Bupati berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kelanjutan pembangunan masjid. Juga mengapresiasi kebersamaan warga Woro dalam pembangunan masjid tersebut.

Dia meminta kebersamaan itu terus dipertahankan. Sebab pembanguan sarana ibadah ini jangan hanya mengandalkan sumbangan dari pemerintah atau dari pihak luar. Namun terpenting kebersamaan warga. Baik dalam bentuk tenaga, pikiran dan material.

“Jika masyarakat tidak bisa membantu lewat materi. Sumbangan dalam bentuk tenaga dan pikiran sangat diharapkan,” ujarnya.

Diimbaunya, masyarakat jangan hanya berlomba-lomba untuk membangun masjid yang megah. Akan tetapi, masjid itu harus dimakmurkan.

“Percuma kita memiliki masjid megah tanpa dimakmurkan. Karena masjid bukan dipertotonkan keindahannya, namun harus diramaikan yakni sebagai tempat untuk beribadah,” harapnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 122
    Shares
To Top