Peristiwa

Diduga Korban Tabrak Lari, Kakek Arsyad Terkapar di Badan Jalan

Bima, Bimakini.- Seorang kakek diketahui bernama Arsyad, warga Desa Labuhan Kenanga, Kecamatan Tambora, ditemukan tergeletak dan pingsang di badan jalan, di Dusun Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Rabu (10/9) sore. Arsyad diduga menjadi korban tabrak lagi pengendara.

Salah seorang pengendara, Ramadhan, mengatakan, kakek itu ditemukan tergeletak di badan jalan.  Saat itu sudah melihat banyak pengendara lain mengerumuninya.

Kata dia, saat dievakuasi warga, korban dalam keadaan pingsang. Kondisi tubuh kakek tersebut mengalami luka robek dibagian dahi, hidung berdarah, bengkak dibagian mata kiri dan mengeluarkan darah.

“Korban dievakuasi di rumah warga setelah itu baru datang Pol PP ke Puskesmas Woha,” ujar warga Risa ini.

Sementara itu, Kepala Bidang Operasi Satpol PP Kabupaten Bima, Kadrin, SH, MM, mengatakan, berdasarkan identitas KTP, korban bernama Arsyad (78), asal Desa Labuan Kananga, Kecamatan Tambora,

“Korban sudah kami larikan ke Puskesmas Woha dengan menggunakan mobil Patroli, belum diketahui pasti apa penyebanya,” ujarnya.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan anggota Sat Pol PP di Kecamatan Tambora. Agar memberitahukan kepada pihak keluarga dan warga Desa Labuan Kananga.  (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 723
    Shares
To Top