Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

HUT Polwan, Polres Bima dan Wabup Baksos di Tambora

Bima, Bimakini.- Memeringati HUT ke-70 Polwan, Polres Bima Kabupaten, bakti sosial dan anjang sana di Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Jumat (7/9). Ikut serta Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M. Noer, MPd.

Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus S Wibowo, SH, SIK, memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Labuan Kananga, yang menyambut kehadiran rombongan melaksanakan baksos.

“Saya mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, tanpa ada dukungan masyarakat, kami kepolisian tidak bisa bekerja secara maksimal,” ujarnya.

Bagus mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tambora, untuk tetap mempertahankan situasi yang kondusif ini. Sebab Tambora memiliki potensi pariwista yang tinggi dan akhir-akhir ini sudah dilirik oleh investor lokal dan asing.

“Potensi ini akan menunjang kamajuan perekonomian masyarakat Kecamtan Tambora,” jelasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Wabup Bima, Drs H Dahlan M. Noer, MPd juga mengimbau masyarakat Kecamatan Tambora untuk menjaga situasi kamtibams.  Kecamatan Tambora memiliki potensi pariwisata  yang sangat tinggi.

“Masyarakat harus lebih dewasa dalam hal mendidik dan membimbing serta mengarahkan yang baik kepada anak-anak maupun keluarga mengingat pemicu masalah di Kabupaten Bima yaitu dari remaja dan anak-anak,” katanya.

Dahlan juga mengajak untuk mendukung tugas kepolisian terkait harkamtibmas. “Polisi adalah mitra masyarakat, setiap program Polisi wajib hukumnya didukung,” kata dia.

Pantauan Bimakini.com,  Wabup menyalahkan api unggun pertanda dimulainya kegiatan Baksos Polres Bima dalam rangka HUT Polwan. Ikut serta sejumlah club motor trail, Baba Bima, Club Motor Trail Bextard, dan  Muspika Kecamatan Tambora.  (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Saat kegiatan bhakti sosial HUT ke-70 Polwan ke 70, Kapolres Bima, AKBP Bagus S Wibowo, SH dan jajaran menggelar pertemuan dengan perwakilan...