Olahraga & Kesehatan

Kejuaraan Tenis Meja se-Pulau Sumbawa Digelar

Kota Bima, Bimakini.- Kejuaraan Tenis Meja se-Pulau Sumbawa digelar di GOR Sudirman Kelurahan Rabangodu Utara Kota Bima, Sabtu (15/8). Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja (PTM) GOR Sudirman Kota Bima.

Kejuaraan dibuka Penjabat Walikota Bima, Drs H Wirajaya Kusuma, MH. Hadir Sekda Kabupaten Bima, Drs HM Taufik HAK, MSi bersama jajaran, Dirut Bank Pesisir Akbar, dan Ketua Persatuan Tenis Meja (PTM) GOR Sudirman selaku tuan rumah.

Ketua Panitia, Suherman, MH, menyampaikan, kejuaraan ini ada 4 kategori yang dilombakan. Yakni tunggal putri, kader usia 14 tahun ke bawah, veteran dan eksekutif,  serta tunggal divisi dua umum.

Jumlah peserta keseluruhan sebanyak 167 peserta yang berasal dari 4 Kabupaten/Kota se-Pulau Sumbawa, kecuali KSB yang tidak ikut bagian. Kejuaraan akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 15-17 September 2018.

Penjabat Wali Kota Bima, Drs H Wirajaya Kusuma, MH menyampaikan terima kasih kepada PTM GOR Sudirman atas inisiatifnya menyelenggarakan kegiatan ini. Kesempatan ini menjadi ajang yang tepat untuk bersilaturahim dan membangun semangat kebersamaan dan sportivitas.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap memperkokoh jalinan persaudaraan. “Jangan sampai timbul perpecahan di antara kita. Persatuan bisa dibangun dengan berbagai cara, salah satunya olahraga,” katanya.

Dia juga mengajak setiap orang agar berusaha untuk menyempatkan diri berolahraga, tidak hanya di usia muda, namun perlu pula diteruskan pada usia lanjut.

“Saya mengapresiasi PTM GOR Sudirman yang membantu upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sebagai bagian dari upaya mewujudkan masyarakat Kota Bima yang sehat”, ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, ia berpesan kepada seluruh peserta agar bermain sportif dan menjunjung tinggi semangat fair play.

Kejuaraan diawali dengan pertandingan kategori eksekutif dengan peserta terdiri atas Penjabat Walikota Bima, Sekda Kabupaten Bima bersama Kadis PUPR, Dirut Bank Pesisir Akbar, dan Ketua Persatuan Tenis Meja (PTM) GOR Sudirman (IAN)

Share
  • 32
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top