Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pengembangan Bandara Jadi Program Prioritas

Kepala Bandara Bima, Chairul Human

Bima, Bimakini.- Rencana pengembangan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, menjadi program prioritas. Bahkan, telah masuk dalam Rencana Teknik Terinci (RTT).

Hal itu disampaikan Kepala Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Chairul Humam pada upacara Hari Perhubungan Nasional 2018.

“Semoga dengan momentum Harhubnas tahun 2018 ini, cita-cita kita mengembangkan Bandara Bima akan cepat terwujud,” jelasnya.

Humam mengungkap, upacara Harhubnas pertama kali digelar di halaman Bandar Udara Bima. Ia berharap ke depan, ada peningkatan sinergitas semua elemen. Terutama dalam memberikan pelayanan prima terhadap pengguna jasa transportasi udara.

Ditambahkannya, terkait rencana pengembangan bandara yang telah dibahas hingga tingkat pusat, pihaknya tetap akan meneruskan. Sebab sudah menjadi program prioritas yang masuk dalam rencana tehnik terinci (RTT).

“Pengembangan bandara ini, tentu kami harus membangun koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bima, sehingga kebutuhan transportasi udara terpenuhi,” kata dia.

Ia berharap, dukungan dan kerja sama masyarakat Kabupaten Bima, membantu mewujudkan Bandara. Sehingga dapat menampung pesawat berbadan besar.

“Kami berharap kerja sama masyarakat Kabupaten Bima untuk mendorong pembangunan pelayanan terbaik di Bandada ini,” harap dia. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Pengembangan landasan pesawat Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima final dikerjakan sesuai target. setelah tim dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara melakukan survey...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Kepala Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, I Kadek Yuli Sastrawan, SIKom, memastikan pembangunan terminal baru dua lantai dengan sistim single year...

Ekonomi

Bima, Bimakini.-  Progres pengembangan landasan pacu pesawat di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, kian nampak hasilnya. Sampai saat ini, pekerjaan perpanjangan sudah di...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima melalui Kapala Dinas PUPR Kabupaten Bima, Ir H Nggempo, MMt, terus memaksimalkan pekerjaan pengalihan sungai yang memotong landasan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bima, saat ini sedang mengerjakan pengalihan sungai yang memotong landasan...