Peristiwa

Rafiin Pimpin GP Ansor Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.- Konfrensi Cabang IV Gerakan Pemuda Ansor Kota Bima Tahun 2018  yang berlangsung Sabtu (15/9) malam di aula FKUB Kota Bima, berhasil memilih, Rafiin, sebagai Ketua. Rafiin terpilih secara aklamasi, karena menjadi satu-satunya figur yang maju.

Pemilihan Ketua PC GP Ansor Kota Bima Masa Khidmat 2018 – 2021 dipimpin Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor  NTB, Irfan Suriadiata, S.HI, MA dan Abdul Majid, Ketua BANAR (Badan Anti Narkoba).

Rafiin mengaku siap mengemban amanah yang diberikan dalam  Konfrensi Cabang. Juga akan melakukan konsolidasi, baik tingkat cabang dan PAC yang baru dikukuhkan.

Selain itu, kata Rafiin, akan membentuk kepengurusan ditingkat ranting. Sehingga GP Ansor memiliki struktur organisasi yang lengkap, hingga ke tingkat kelurahan.

Disamping itu, kata dia, akan tetap menjaga sinergi yang terbangun selama ini dengan TNI, Kepolisian dan Pemerintah Daerah. Sinergitas ini diharapkan akan membawa perubahan Kota Bima yang lebih baik.

Sebelumnya, Sekretaris PW GP Ansor NTB, Irfan Suriadiata, S.HI, MA mengingatkan, organisais ini lahir dengan tujuan menjaga keutuhan NKRI dan Ahlussunah Wal Jamaah. Jika ada yang berupaya untuk merongrong keutuhan NKRI, maka harus dilawan.

Meskipun, kata dia, akhir-akhir ini di media sosial, Ansor kerap di bully. Namun, itu tidak boleh menciutkan semangat untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman yang ada. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 26
    Shares
To Top