Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Saatnya Tanggalkan Perbedaan, Bersama Bangun Kota Bima

Wali/Wakil Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi – Feri Sofiyan, SH saat menyampaikan pidato perdana saat acata syukuran, Kamis (27/9).

Kota Bima, Bimakini.- Wali/Wakil Wali Kota Bima,  H Muhammad Lutfi – Feri  Sofiyan, SH meminta dukungan masyarakat untuk membangun Kota Bima. Permintaan dukungan itu disampaikan saat Pesta Rakyat dan Doa Syukuran di Halaman Pemkot Bima, Kamis (27/9) sore.

Kedua pemimpin yang mengusung Perubahan itu mengajak seluruh masyarakat  Kota Bima kembali bersatu, serta mendukung pembangunan.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya bersama Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH. Juga para pendukung untuk kembali merajut silaturrahmi dengan saudaranya yang lain, karena sempat berbeda pilihan politik.

“Mohon keluarga besar pendukung Lutfi-Feri  dengan pendukung lainnya dapat bergabdeng tangan membangun Kota Bima yang kita cintai,” harapnya.

Menurut Lutfi, akan sulit membangun Kota Bima, jika masyarakat masih  terjebak dalam perbedaan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, menyampaikan permohonan maaf, karena pelantikan yang sedianya dilaksanakan di  Kantor Pemkot Bima, tidak terwujud. Sehingga keduanya harus dilantik di Mataram.

“Namun esensi dari jabatan Wali dan Wakil Wali KOta Bima bagaimana komitmen pemimpin mengisi massa jabatan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

Ditegaskannya, keduanya sudah berkomitmen untuk menghibahkan hidup untuk masyarakat Kota Bima.  Jebatan akan menjadi ruang pengabdian.

“Jangan takut tegur kami dalam menjalankan amanah rakyat. Kami akan menyejahterakan masyarakat Kota Bima tanpa terkecuali,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Juga mengajak peninggalkan perbedaan  pilihan politik pada Pilkada sebelumnya.”Mari kita bergantengan tangan bangun Kota Bima tercinta,” ajak mantan Ketua DPRD Kota Bima ini.

Pada acara doa syukuran itu, hadir anggota DPR RI,  H M Syafruddin,  Bupati Bima,  Hj Indah Damayanti Putri,  Pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota Bima, mantan Bupati Bima,  H Syafruddin,  mantan Sekda Kota Bima dan tokoh agama dan masyarakat. Tampak hadir juga Calon Wali Kota Bima, Subhan HM Nur, SH, Dandim 1608, Kapolres Bima dan Kota.  (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Muhammad Lutfi, mantan Wali Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis malam, 5 Oktober 2023. Beregam...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hanya menahan Mantan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, dalam kasus dugaan gratifikasi dan korupsi mega...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Mantan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, akhirnya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Kamis 5 Oktober 2023 malam. Mantan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bertindak selaku inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun Perhubungan Nasional Tingkat Kota dan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Luthfi, SE memanfaatkan momentum apel gabungan Pemkot Bima untuk mengutarakan persoalan yang dihadapinya, Senin 4 September...