Pemerintahan

Saatnya Tanggalkan Perbedaan, Bersama Bangun Kota Bima

Wali/Wakil Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi – Feri Sofiyan, SH saat menyampaikan pidato perdana saat acata syukuran, Kamis (27/9).

Kota Bima, Bimakini.- Wali/Wakil Wali Kota Bima,  H Muhammad Lutfi – Feri  Sofiyan, SH meminta dukungan masyarakat untuk membangun Kota Bima. Permintaan dukungan itu disampaikan saat Pesta Rakyat dan Doa Syukuran di Halaman Pemkot Bima, Kamis (27/9) sore.

Kedua pemimpin yang mengusung Perubahan itu mengajak seluruh masyarakat  Kota Bima kembali bersatu, serta mendukung pembangunan.

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya bersama Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH. Juga para pendukung untuk kembali merajut silaturrahmi dengan saudaranya yang lain, karena sempat berbeda pilihan politik.

“Mohon keluarga besar pendukung Lutfi-Feri  dengan pendukung lainnya dapat bergabdeng tangan membangun Kota Bima yang kita cintai,” harapnya.

Menurut Lutfi, akan sulit membangun Kota Bima, jika masyarakat masih  terjebak dalam perbedaan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, menyampaikan permohonan maaf, karena pelantikan yang sedianya dilaksanakan di  Kantor Pemkot Bima, tidak terwujud. Sehingga keduanya harus dilantik di Mataram.

“Namun esensi dari jabatan Wali dan Wakil Wali KOta Bima bagaimana komitmen pemimpin mengisi massa jabatan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

Ditegaskannya, keduanya sudah berkomitmen untuk menghibahkan hidup untuk masyarakat Kota Bima.  Jebatan akan menjadi ruang pengabdian.

“Jangan takut tegur kami dalam menjalankan amanah rakyat. Kami akan menyejahterakan masyarakat Kota Bima tanpa terkecuali,” ujarnya.

Juga mengajak peninggalkan perbedaan  pilihan politik pada Pilkada sebelumnya.”Mari kita bergantengan tangan bangun Kota Bima tercinta,” ajak mantan Ketua DPRD Kota Bima ini.

Pada acara doa syukuran itu, hadir anggota DPR RI,  H M Syafruddin,  Bupati Bima,  Hj Indah Damayanti Putri,  Pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota Bima, mantan Bupati Bima,  H Syafruddin,  mantan Sekda Kota Bima dan tokoh agama dan masyarakat. Tampak hadir juga Calon Wali Kota Bima, Subhan HM Nur, SH, Dandim 1608, Kapolres Bima dan Kota.  (DED)

Share
  • 45
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top