Pemerintahan

Wabup Bima Minta Fasilitas Dikes Diganti

Wabup Bima, H Dahlan saat Sidak di Kantor Dikes.

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Bima, Senin (10/9). Saat itu, Wabup melihat fasilitas dinas tidak menunjang tugas, sehingga meminta diganti.

“Fasilitas pelayanan kantor ini banyak tidak sesuai orientasi Dinas Kesehatan, saya tidak mau tahu harus diganti,” tegasnya.

Sidak dilakukan di sejumlah intansi yang sudah pindah ke Woha, termasuk Dikes. Saat sidak menemukan masih banyak ruangan yang harus dibenahi.

“Kenapa buru-buru ditempati, bila perlu jangan dulu dilakukan serahterima dengan pekerja. Sebab pembangunan kantor baru ini masih belum standar kontruksi bangunannya,” terang Wabup.

Dia meminta, ASN dan staf  Dikes harus mengganti fasilitas yang sudah tidak layak untuk dijadikan tempat pelayanan. “Bukannya membantu Bupati dan Wakil Bupati Bima mewujudkan Bima Ramah, justru ini mencederai sekali,” tegasnya.

Namun dia meminta dengan kondisi seperti ini tidak  mengurangi semangat kerja. Sebab ASN digaji oleh Negara untuk melayani masyarakat.  (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 87
    Shares
To Top