Hukum & Kriminal

Warga Simpasai Tewas Saat Hiburan Orgen Tunggal

ilustrasi

Bima, Bimakini.-  Kasus penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya seseorang terjadi di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Rabu (12/9) dini hari. Korbannya, AD (28) warga Desa Simpasai,  Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno SH menjelaskan, kasus itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wita. Bertempat di Dusun Suka Damai, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Sementara terduga pelaku penganiayaan itu, SS (35) warga Desa Simpasai, Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Saat itu juga pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Bima Kota.

“Saat itu ada acara hiburan orgen tunggal dan diperkirakan terduga pelaku berpesta miras,” jelas Suratno, Rabu.

Setelah diamankan, terduga pelaku sempat diintrogasi dan mengaku menaruh dendam terhadap korban. Sehingga SS menusuk korban pada bagian pundak belakang sebelah  kiri, menggunakan  sebilah belati.

“Saat itu korban jalan kaki melewati lokasi organ tunggal dan ditusuk oleh terduga pelaku dengan belati. Korban terjatuh dan tidak sadarkan diri,” bebernya.

Saat kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sape, namun nyawanya tidak tertolong. Korban kini telah dimakamkan di Desa Simpasai.

“Korban telah dimakamkan dan terduga pelaku sudah mulai dimintai keterangan,” pungkasnya. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 71
    Shares
To Top