NTB

Ketua KONI NTB Yakin Cabor Kota Bima Bangkit

Kota Bima,  Bimakini.- Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto merasa yakin  olahraga  di Kota Bima akan bangkit dan berkembang. Keyakinan itu dilihatnya dari optimism Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH yang juga Wakil Wali Kota Bima.

Menurutnya, kinerja KONI akan menentukan prestasi atlet di dunia. “Ketika atlet-atlet kita meraih prestasi dunia, kebanggaan juga akan dirasakan oleh seluruh masyarakat di seluruh pelosok Indonesia,” ujarnya saat pelantikan di aula Hotel Mutmainnah, Rabu (3/10).

Dia juga berharap, pada Porprov nantinya akan ada pemecahan rekor. Dengan menurunkan atlet-atlet mental kelas dunia, hal itu dapat terwujud. “Aset kita anak-anak muda NTB harus difasilitasi sebaik-baiknya,” harapnya.

Lanjutnya, kerana melahirkan atlet berprestasi harus melalui pembinaan jangka panjang. Mereka harus selalu berlatih dan keuangan tidak boleh menjadi hambatan.

“Saya berharap pada Porprov nanti bukan hanya mencari medali, tetapi lebih menargetkan prestasi,” ujarnya.

Disarankannya, dalam menyusun program kerja, saat Musprov nanti, sebaiknya memfokuskan pada program unggulan karena keterbatasan fiskal daerah. (PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 23
    Shares
To Top