Peristiwa

Satgas TMMD Pasang Kayu Atap Masjid Ar-Rahman Lambu

Kegiatan Satgas TMMD di Lambu.

Bima, Bimakini.- kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 1608/Bima, Satgas TMMD terus menyelesaikan sejumlah program. Baik fisik maupun nonfisik.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 103 Tahun 2018, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, memasuki hari keenam berbagai program yang telah dilaksanakan Satgas TMMD mulai menunjukan hasil yang memuaskan.

“Satgas TMMD bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan program TMMD yang difokuskan di Desa Lambu dan Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima,”  ujarnya, Sabtu (20/10).

Dia optimis target kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 dapat diselesaikan sesuai jadwal yang direcanakan. “Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan rakyat, maka setiap program TMMD yang direncanakan dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Bambang.

Dijelaskannya, adapun kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD di hari keenam antara lain, pemasangan kayu atap emperan Masjid Ar-Rahman Desa Lambu. Pemasangan dilakukan setelah Satgas menyelesaikan pengecoran 23 tiang pancang emperan masjid. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 24
    Shares
To Top