Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Sekda NTB Lepas Kafilah MTQ NTB

Mataram, Bimakini.- Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Ir H Rosiady H Sayuti, MSc, Phd, melepas Kafilah NTB untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an XXVII Tingkat Nasional di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018, Rabu (3/10).

Sekda NTB berharap para kafilah tetap mempertahankan posisi seperti tahun lalu. “Sebagai tuan rumah MTQ Nasional tahun lalu, NTB berada di posisi ke-4 Nasional, prestasi itu minimal dapat dipertahankan”, pesan Sekda.

Kata Sekda, musabaqoh ini harus diikuti dengan rasa ikhlas dan tidak terbebani. “Kita serahkan semua hasilnya kepada Allah SWT yang maha adil dan bijaksana,” tambah Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat Provinsi NTB, Ahmad Masyhuri, SH, menyampaikan, jumlah peserta MTQ tahun ini sebanyak 50 orang dan 2 pendamping, serta 11 pelatih.

Kafilah NTB akan mengikuti 7 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang diadakan dan akan diberangkatkan menuju Medan, Sumatera Utara 4 Oktober 2018. (PUR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Berita

Bima, Bimakini.- Qori asal Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Heri Kiswanto, SPd, yang menjadi duta Provinsi DKI Jakarta akan pulang kampong ke Desa...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Qori asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Heri Kuswanto, SPd menjadi juara pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke XXVII...

Berita

Bima, Bimakini.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan rasa bangga kepada Qori dan Qoriah asal Kabupaten Bima yang tampil di Musabaqah Tilawatil Qur’an...