Peristiwa

Terpilih Ketua FKT Kota Bima, Dhita Pravitasari Siap Dikritik

Dhita Pravitasari

Kota Bima, Bimakini.- Ditha Pravitasari terpilih menjadi Ketua fotum Karang Taruna (FKT)  Kota Bima dalam Temu Karya III, Rabu (10/10) di aulA kantor camat Mpunda. Setelah terpilih, adik Bupati Bima ini mengaku siap menerima kritikan.

Pada pemilihan ketua karang taruna, panitian pemilihan menetapkan dua pasangan calon, yakni, Dhita Pravitasari dengan Amiruddin, S.Sos.

Namun Pada proses pemilihan, Dhita berhasil meraih dukungan sebanyak 22 suara, sementara  Amiruddin  hanya 17 suara.

Dari perolehan suara terbanyak tersebut, maka Dhita ditetapkan menjadi Ketua Karang Taruna Kota Bima periode 2018 – 2023.

Dhita Pravitasari mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih ini merupakan kemenangan bersama. Dia berjanji akan merangkul semua pemuda yang ada di Kelurahan dan tetap bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun kualitas pemuda dan kesejahteraan sosial di Kota Bima.

Kata Dhita, amanah ini akan diemban dengan sebaik – baiknya. Membentuk wadah Karang Taruna yang lebih baik lagi.

Dikatakannya, siap dikritik dan menerima segala masukan demi kemajuan organisasi kearah yang lebih baik lagi. “Tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan saya tidak berati apa–apa jadi bimbingan dan kritik yang membangun itu yang saya harapkan demi kemajuan Karang Taruna Kota Bima,” terangnya.(DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 53
    Shares
To Top