Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bersihkan Lahan, Diserang Babi Hutan Hingga Tewas

ilustrasi

Bima, Bimakini.- A. Rajak alias Rejo (52), warga RT 12 Dusun Oilanco, Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, tewas akibat diserang babi hutan. Peristiwa itu terjadi saat korban menggarap lahan tanam jagung di So Mareto lereng pegunung Desa Taloko, Sabtu (24/11).

Kapolsek Sanggar IPDA Indra Killah, membenarkan adanya kasus penyerangan oleh babi hutan terhadap warga. Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat korban sedang membersihkan lahan untuk tanam jagung.

Lalu, kata dia, pertama kali diketahui oleh saksi Yusuf, karena mendengar gongongan anjing.

Lanjut dia, saksi langsung bergegas menuju ke tempat korban atau ke sumber suara anjing itu, yang tidak jauh dari lahannya.

“Saat itu Yusuf kaget dan panik, karena melihat korban diserang babi hutan, lalu dia berusaha memisahkan korban dari amukan babi hutan tersebut dengan menarik tubuh korban,” ujarnya.

Lanjut Indra, Babi hutan terus mengamuk menyerang korban. Saksi yang membawa parang, langsung membacok tubuh babi hutan sambil menarik-narik tubuh korban.

“Setelah beberapa kali dibacok oleh saksi, sehingga babi hutan lari meninggalkan korban yang sudah berlumuran darah,” kata dia.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Lanjut dia, setelah saksi memeriksa kondisi korban, sudah tidak bernapas lagi. Diduga korban meninggal sebelum saksi datang.

“Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dilokasi dengan luka robek pada kedua tangan dan kakinya,” kata dia.

Oleh Yusuf, korban langsung dibawa ke rumah duka. Sementara Yusuf mengalami luka ringan pada bagian tangan dan perutnya. (MAN)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Empat warga Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima diserang babi hutan di So Nggaro Na’e watasan desa setempat, Ahad (14/11), sekitar pukul...