Peristiwa

Gantikan Humam, Kadek Jabat Kepala Bandara Bima

Bima, Bimakini.- Kepala Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Chairul Human, diganti oleh  I Kadek Yuli Satriawan, Si, Kom, SSIT. Acara pisah sambut dilaksanakan di lantai III gedung terminal Bandara  Bima, Selasa (13/11).

Sebelumnya, proses pelantikan sudah dilakukan oleh Kementrian Perhubungan RI di Jakarta. Pada acara pisah sambut itu, hadir sejumlah pejabat di Kecamatan Palibelo serta mitra Bandara Bima.

Chairul Humam, mengatakan, pelantikan sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta oleh Kementerian Perhubungan. “Saya akan ditugaskan ditempat yang baru, Sementara Kadek pengganti saya dari Kepala Kantor kelas II Muhammad Salahuddin Bima,” jelasnya.

Sementara Bandara Bima, I Kadek Yuli Satriawan S.i, Kom, SSIT, berharap, dapat meneruskan tugas untuk mengembangkan Bandar Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

“Saya minta kerja sama semua elemen masyarakat dan Pemerintah untuk dapat bekerja sama membantu kami mengembangkan Bandara,” ujarnya.

Kata Kadek, dia akan melanjutkan program-program yang telah disiapkan. Karena berbagai sarana telah disiapkan, sehingga melanjutkannya mudah.

“Tentu kita memiliki niat dan tujuan yang sama, bagaimana transportasi udara maju dan berkembang, dengan apa yang kita miliki saat ini, mari kita coba membangun,” ajaknya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 25
    Shares
To Top