Ekonomi

Hokky Mart Berbagi Bahagia dengan Puluhan Ibu Melahirkan

Owner Hokky Mart, Hendra Rusly dan Ny. Olivia saat memberikan bingkisan dan voucer belanja pada puluhan ibu melahirkan di RSUD Bima dan RS dr Agung, Jumat sore.

Kota Bima, Bimakini.- Jumat 23 November 2018, adalah usia 12 Tahun,  Swalayan Hokky Mart. Merayakan kebahagian, Hokky Mart mengunjungi ibu-ibu yang baru melahirkan di rumah sakit, baik di RSUD Bima, dan RSU dr Agung.

Susana di ruang bersalin RSUD Bima diliputi kebahagiaan. Tidak hanya karena lahirnya dibuah hati, namun juga adanya kejutan yang diberikan oleh Hokky Mart.

Kunjungan ke rumah sakit itu dihadiri langsung Owner Hokky Mart, Hendra Rusly dan Ny Olivia, serta staf. Selain memberikan bingkisan dari sponsor Sensi, Tessa (CV Sumo), Mamy Poko (CV 88, Merries (CV SKS), Prenagen, juga voucer belanja senilai Rp200 ribu dari Hokky Mart.

Owner Hokky Mart, Hendra Rusly mengatakan, perayaan ulang tahun kali ini, berbeda dengan sebelumnya. Beragam kegiatan dilakukan, mulai dari lomba Ketiban Hokky yang sudah diundi pemenangnya.

Juga Kejutan Hokky Mart, khusus yang berbelanja 23 dan 24 November 2018 dengan mengenakan kostum berwarna hijau atau orange. Konsuman akan berksempatan untuk mendapatkan voucer belanja.

“Khusus di hari ulang tahun Hokky, kami membagikan puluhan paket, bagi ibu-ibu yang melahirkan,” ujarnya.

Dia juga sangat senang melihat kebahagiaan para ibu yang menyambut hadirnya sang buah hati. Kebahagiaan itu berbaur dengan suka cita Hokky Mart yang merayakan ulang tahun.

“Apa yang kami berikan sebagai salah satu bentuk ke syukuran dan berbagi,” ujarnya.

Salah seorang ibu yang ikut mendapatkan bingkisan di RSUD Bima adalah Sri Mulyaningsih. Dia mengaku  kaget didatangi dan diberikan hadiah oleh Hokky Mart. Ditambah lagi dengan voucer belanja senilai Rp200 ribu.

“Alhamdulillah, kebahagiaan saya bertambah. Selain mendapatkan anak perempuan satu-satunya, juga bingkisan dari Hokky Mart. Selamat Hokky Mart, semoga sukses selalu,” ujarnya.

Hal sama juga disampaikan oleh ibu-ibu lainnya yang tidak menyangka mendapatkan kejutan tersebut. Bahkan, tidak hanya bagi ibu-ibu yang melahirkan tepat tanggl 23 November 2018, namun juga yang melahirkan sebelumnya. Ada juga yang diberikan kepada ibu yang sedang menunggu kelahiran di rumah sakit.

Usai di RSUD Bima, dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan di RSU dr Agung. Sebelumnya, berkunjung ke RSU  Muhammadiyah Bima, namun tidak ada ibu yang melahirkan.

Bahkan, ibu yang melahirkan di bidan pun diberikan, termasuk  yang sudah pulang ke rumah. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 659
    Shares
To Top