Ekonomi

Illocake Corner akan Usung Konsep Franchise

Bangunan Illocake Corner yang saat ini sedang dirampungkan dan akan dibuka Januari 2019.

Kota Bima, Bimakini.- Toko Roti Illocake Corner,Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus melakukan inovasi dan pengembangan konsep. Bahkan dalam waktu dekat akan berpindah tempat, namun masih di jalan Soekarno Hatta, sebelah selatan  tempat saat ini. Ada yang berbeda dengan tempat baru ini, selain design dan warna khusus, juga susana lebih nyaman.

Direktur Illocake Corner, Iman Soryo Wibowo, SE mengatakan, Illocake Corner akan pindah di Kelurahan Pane, atau di depan  toko saat ini, pada Januari 2019. Ada banyak perubahan radikal dilakukan, mulai dari pemilihan warna, tempat, hingga pengembangan konsep.

“Illocake Corner kedepannya akan menjadi Franchise. Untuk itu akan dilakukan pematenan terhadap design tempat, begitupun dengan pemilihan warna serta pakaian,” ungkap pria  yang memiliki visi “Membangun Semangat Wirausaha Muda” ini.

Selain itu, kata dia, akan ada perubahan logo. Juga menyediakan tempat parkir, sehingga memberi kenyamanan pengunjung.

Dengan Konsep Franchise, maka terbuka ruang bagi siapa saja untuk dapat memiliki “Illocake Corner”. Tidak hanya untuk skala Bima, namun juga Indonesia. (Advertorial)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 41
    Shares
To Top