Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wali Kota Bima Beri Uang Tali Asih pada 40 Veteran

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE memberikan penghargaan berupa uang tali asih kepada 40 veteran yang hadir. Pemberian tali asih itu sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November, Sabtu (10/11).

Usai memberikan uang tali asih kepada para veteran, Wali Kota menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Berprestasi Tingkat Kota Bima Tahun 2018.

Penetapan ini berdasarkan Keputusan Walikota Bima Nomor 470 Tahun 2018. Fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi yakni Juara Pertama UPT Puskesmas Mpunda, Juara kedua UPT Puskesmas Rasanae Timur, dan Juara ketiga UPT Puskesmas Paruga.

Selanjutnya, Walikota Bima didampingi FKPD dan pimpinan organisasi wanita menyerahkan penghargaan kepada 18 orang Tenaga Kesehatan Teladan di Pusat Kesehatan Masyarakat Tingkat Kota Bima Tahun 2018 yang ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 339 Tahun 2018 tentang Penetapan Tenaga Kesehatan Teladan di Pusat Kesehatan Masyarakat Tingkat Kota Bima Tahun 2018.

Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kota Bima adalah, Tenaga Dokter Teladan diraih oleh dr. Edi Gunawan dari Puskesmas Rasanae Timur. Tenaga Dokter Gigi Teladan diraih oleh drg. Masitha dari Puskesmas Rasanae Timur.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kemudian tenaga Keperawatan Teladan 1 diraih oleh Erlin Yuliatiningsih S.Kep.Ners dari Puskesmas Paruga. Tenaga Keperawatan Teladan 2 diraih oleh Rospamulia, S.Kep dari Puskesmas Mpunda, Tenaga Keperawatan Teladan 3 diraih oleh Indra Alam S Kep Ners dari Puskesmas Rasanae Timur.

Sementara Tenaga Kebidanan Teladan I diraih oleh Heni Kusmiati A.Md Keb dari Puskesmas Penanae, Tenaga Kebidanan Teladan 2 diraih oleh Nunung AMd Keb dari Puskesmas Mpunda. Tenaga Kebidanan Teladan 3 diraih oleh Yulferni AMd Keb dari Puskesmas Rasanae Timur.

Kemudain untuk Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan 1 diraih oleh Istifah Yuniarty, SKM dari Puskesmas Mpunda. Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan 2 diraih oleh Sonya Valentina, SKM dari Puskesmas Rasanae Timur, Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan 3 diraih oleh Asti Widyarti, SKM dari Puskesmas Penanae.

Tenaga Kesehatan Lingkungan Teladan 1 diraih oleh Marlina Ekawati dari Puskesmas Mpunda, tenaga Kesehatan Lingkungan Teladan 2 diraih oleh Bunyamin dari Puskesmas Rasanae Timur, Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik Teladan I diraih oleh Nurkautsar SST dari Puskesmas Mpunda.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Tenaga Gizi Teladan 1 diraih oleh Nurul Islah AMG dari Puskesmas Penanae, Tenaga Gizi Teladan 2 diraih oleh Ibrahim Bsc dari Puskesmas Mpunda. Tenaga Apoteker Teladan 1 diraih oleh Rosita Mustaming S.Farm Apt dari Puskesmas Penanae; dan (18) Tenaga Apoteker Teladan 2 diraih oleh Ika Bima Yanti S.Farm Apt dari Puskesmas Rasanae Timur. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Heru Sasongko SIK, menghadiri Upacara peringatan hari pahlawan Nasional yang Ke-77 tahun 2022 di halaman...

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.- Memeringati Hari Pahlawan, SMAN 3 Kota Bima menggelar Upacara Bendera, Rabu (10/10/2021) di halaman sekolah setempat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, NTB, memberhentikan para pengendara baik roda dua maupun empat untuk...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Bima...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Saka Wira Kartika Kodim 1608/Bima, menggelar kegiatan gabungan dengan melibatkan 500 orang dari siswa, pembina dan pendamping dari SMA 1 Palibelo, SMA...