Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Ketum KONI NTB Tinjau Venue PORPROV X

Mataram, Bimakini.- Lima hari menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) X NTB, panitia pelaksana dari KONI NTB makin mematangkan persiapan.

Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, Selasa (4/12/2018), meninjau persiapan veneu yang akan dipergunakan untuk pertandingan nanti. Didampingi beberapa panitia, Ketum KONI meninjau kesiapan Epicentrum Mall yang akan menjadi venue cabang olahraga kempo dan taekwondo dan beberapa venue lainnya.

Sebagaimana diketahui, PORPROV X NTB akan berlangsung 9-17 Desember 2018. Sebanyak 26 cabang olahraga dipertandingkan dan mengambil veneu di banyak tempat.

Karena veneu PORPROV X bertebaran dimana-mana, maka Ketum KONI NTB Ingin memastikan semua veneu sudah siap saat pelaksanaan nanti. “Semua harus sudah siap saat digunakan. Tidak saja soal veneu, tapi semua-semuanya fasilitas PORPROV harus sudah siap satu hari sebelum pelaksanaan PORPROV,” tandasnya.

Beberapa venue PORPROV mengambil tempat di GOR Turida Mataram. Di kompleks GOR ini, ada banyak cabor dipertandingkan. Antara lain; atletik, balap sepeda BMX, bola voli/voli pasir, futsal dan pencak silat. Di sini pertandingan digelar tgl 10-15 Desember 2018.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kemudian di GOR Warna Agung Ampenan akan digelar pertandingan bulutangkis. Di sini pertandingan digelar 10-15 Desember 2018.

Di Sirkuit Selagalas dan Sandik, digelar balap motor balap motor, 11-16 Desember 2018.

Ada lagi di Mataram Mall, yang akan menjadi veneu biliard, 10-15 Desember 2018. GOR Bhakti Mulia Babakan untuk bola basket, 10-16 Desember 2018.

Berikutnya di Udayana atau di seputaran Bandara Rembige, akan menjadi veneu drumband, 10-12 Desember 2018. Sementara itu, Gelanggang Pemuda Mataram, di kompleks olahraga di tengah kota ini akan dipergunakan untuk pertandingan karate, muaythai, panjat tebing, tarung Drajat dan tinju, 10-16 Desember 2018.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pusat perbelanjaan terbesar di NTB dan berlokasi di Kota Mataram, yakni Epicentrum Mall, juga dipilih panitia sebagai veneu PORPROV dengan maksud lebih menggaungkan event ini di tengah-tengah masyarakat. Pada 10-12 Desember 2018, akan digelar pertandingan kempo dan taekwondo di pusat perbelanjaan megah ini.

Lainnya, di Saraswati, khusus digelar pertandingan menembak, 10-14 Desember 2018. Kemudian di Islamic Center digelar pertandingan panahan, 10-12 Desember 2018.

Di kolam renang Dewi Anjani milik IKIP MATARAM di Kekeri Sigerongan Kecamatan Lingsar, akan digelar pertandingan renang, 14-16 Desember 2018. Di Stadion Malomba Ampenan, menjadi venue sepakbola, 10-16 Desember 2018.

Venue lain, yaitu GOR LOBAR Patut Patuh Patju yang baru saja selesai dibangun dan lokasi strategis di jalan raya Gerung, akan digelar pertandingan sepak takraw, 11-16 Desember 2018.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Terakhir, Lapangan Handayani dan POLDA NTB akan menjadi veneu cabang olahraga tenis lapangan, 10-14 Desember 2018 dan Asrana Haji di Jalan Lingkar untuk tenis meja, 12-16 Desember 2018. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima  Provinsi Nusa Tenggara Barat Masa Bakti 2022-2026, dikukuhkan di Convention Hall Paruga Na’e,...

NTB

  Mataram, Bimakini.- Gili Strong Triathlon yang digelar di Gili Trawangan, berlangsung dengan sukses, Sabtu (19/10/2019) sore. Meski diikuti banyak peserta dari luar negeri,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto SH, sangat mendukung terselenggaranya Gili Strong Triathlon yang akan diadakan di Gili Terawangan, Sabtu (19/10/2019)....

Olahraga & Kesehatan

  Mataram, Bimakini.- Dua atlet pelajar asal Dompu, M Rangga Alfaribi dan Fajrin, siap tampil membela NTB dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke...

Hukum & Kriminal

Mataram, Bimakini.-  Kasus korupsi yang menjerat Menpora Imam Nahrawi terkait dana hibah KONI berpotensi terjadi di NTB. Itu menyusul, sejumlah pejabat publik dari mulai...