Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Tahun 2019, Bima Harus Lebih Maju

Drs H Dahlan M Noer, MPd

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, berharap tahun depan, Kabupaten Bima lebih maju satu langkah dari sekarang. Untuk mewujudkan cita-cita itu, harus ada kerja sama semua elemen masyarakat terutama pekerja media dan LSM.

“Saya berharap di era Pemerintahan Dinda-Dahlan, harus lebih maju memasuki tahun baru 2019, itu tergantung sungguh kerjasama pekerja media dan LSM membantu Pemda,” ujarnya pada kegiatan yang digelar Humaspro dan Kesbanpolinmas Kabupaten Bima di Taman Kalaki Kecamatan Palibelo, Kamis (27/12).

Dia mengaku, pada tahun ketiga berjalannya Pemerintahan Dinda-Dahlan, masih memiliki kekurangan dan kelemahan dalam menyusun rencana pembangunan daerah. Sehingga tahun depan harus ada pembenahan secara menyeluruh.

“Kami butuh refleksi akhir tahun dari masyarakat, pekerja media, LSM dan aktifis, tentang yang sudah dilakukan dan apa yang dikerjakan tahun akan datang demi memajukan daerah Kabupaten Bima lebih baik,” ujarnya.

Kata dia, Kabupatsn Bima saat ini sudah menunjukan gerak maju. Namun dalam perjalanan ini tentu banyak dinamika dihadapai. Meski dinamika itu adalah ciri-ciri daerah yang mau berkembang dan maju.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Bila sudah maju, tidak lagi dijumpai masalah, itu mendorong kami untuk melaksanakan tugas pemerintahan sesuai dengan cita-cita bersama,” terangnya.

Untuk itu, Dahlan sangat membutuhkan masukan terutama kritikan yang kontruktif, supaya Bupati dan Wakil Bupati dapat melaksanakan tugas sesuai harapan semua orang.

“Visi Misi Bima RAMAH ini akan kita wujudkan, minimal mendekati, untuk itu perlu jalan bersama dalam menyongsong program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer Rabu (2/8) saat menjadi Pembina apel pagi pada Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer hadiri pelantikan Nusri Ihza Mahendra, SSos sebagai Sekretaris dan Ahmad, SPd sebagai Kepala Bidang...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Lantaran di nilai mampu menekan angka konflik bahkan “menyulap” wilayah yang sebelumnya di kenal zona merah hingga menjadi hijau, Wakil Bupati Bima...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Kantor PT Pos di berbagai Kecamatan di Kabupaten Bima, sibuk melayani masyarakat yang menerima pencairan BLT dari Kemensos RI. Wabup Bima, Drs...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan, HM Noer, MPd, meminta masing-masing instansi terus berbenah demi masyarakat. Prestasi  dan pelayanan  perlu terus...