Pemerintahan

Alasan Sakit, Sekcam MadapanggaMundur dari Jabatan

H Sahrul Ahmad, SH MH mengundurkan diri dari Sekcam Madapangga

Bima, Bimakini.- Pernyataan Sekcam Madapangga, H. Sahrul, S.Ag, MH, yang ingin mengundurkan diri dari jabatannya ternyata  Dibuktikan. Dia telah mengajukan surat pengunduran diri kepada Bupati Bima Cq Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Namun, alasan yang diajukan dalam pengunduran diri, karena sakit.

“Sudah saya ajukan kemarin Selasa (29/1), sesuai status facebook langsung ke Camat Madapangga dan tadi pagi, Rabu (30/1) juga langsung saya bawa tangan ke BKD Kabupaten Bima diterima Kabid mutasinya,” ungkapnya, melalui selulernya, Rabu (30/1).

Isi surat tersebut, menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Sekcam Madapangga. “Saya ajukan surat pengunduran diri lantaran sakit serta berbagai hal,” ungkapnya.

Ditegaskannya, tidak ada paksaan atau intimidasi dari pihak lain. Namun hal itu berdasarkan keinginannya lantaran dirinya sakit.  “Pascadilantik sebagai Sekcam. Saya langsung buat redaksi pengunduran diri,” tuturnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, baru beberapa jam dilantik oleh Bupati Bima, Sahrul tiba-tiba mengeluarkan pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya karena merasa jabatan yang diembannya itu tidak sesuai yang dijanjikan padanya.

Sebelumnya, H Sahrul langsung mengeluarkan pernyataan lewat akun facebooknya, bahwa jabatan itu tidak diinginkannya, setelah dilantik oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE bersama sejumlah pejabat struktural lainnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 101
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top