Pemerintahan

Bupati: 2019, Pelayanan Harus Lebih Maju

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, saat Sidak kehadiran pegawai di lingkup Kantor Pemkab Bima, Rabu (2/1).

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, inspeksi mendadak (Sidak) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honor Daerah di lingkup Kantor Pemkab Bima, Rabu (2/1). Sidak itu dilakukan untuk melihat pelayanan yang dilakukan. Karena di 2019, level pelayanan kepada masyarakat harus naik.

“Saya minta keada ASN dan Honor Daerah yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maupun atasan di tahun 2019 ini,” tegasnya disela Sidak.

Menurut dia, meski pemberian pelayanan tahun lalu tergolong sangat baik, namun sebagai kepala daerah meminta di 2019 lebih maksimal lagi. “Keberadaan ASN yang mengabdi di Kantor Bupati Bima adalah orang pilihan, saya percaya mampu melaksanakan tugas secara cermat dan berkualitas membantu Program Pembangunan,” katanya.

Dinda, sapaannya, berharap ASN dapat melaksanakan tugasnya secara professional. “Tugas yang diberikan itu adalah amanah, jadi harus dilaksanakan dengan baik, demi mewujudkan program pembangunan daerah dan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, tidak ada lagi penambahan curi tahun baru. Sebab akan berdampak pada pelayanan kepada maayarakat.

“Makanya saya ingin mengecek langsung kinerja pegawai, bila saat saya cek tidak hadir, maka saya akan evaluasi,” ujarnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 73
    Shares
To Top