Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Bupati Segera Isi Jabatan Kasek yang Lowong

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Sejumlah Kepala Sekolah (Kasek) tingkat Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Madapangga dan Bolo, Kabupaten Bima purna tugas. Imbasnya terjadi kekosongan jabatan, sehingga pelayanan disetiap sekolah terhambat.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE memastikan, segara  mengisi kekosongan jabatan  tersebut dalam waktu satu atau dua hari ini. “Insya Allah dalam kurung waktu satu atau dua hari ini akan segera di isi,” kata Bupati Bima, usai menghadiri kegiatan pelayanan pengobatan gratis masyarakat di Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kamis (17/1).

Bupati menegaskan, bahwa pengisian jabatan Kasek perlu dilakukan dengan cepat. Mengingat segala kegiatan sekolah baik secara adminitrasi maupun dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)  harus berjalan lancar.

“Yang jelas akan saya percepat melakukan pengisian jabatan,” tandasnya.

Dikatakannya, ada beberapa jabatan Kasek di wilayah Kecamatan Madapangga dan Bolo saat ini lowong. Seperti SDN 1 dan SDN 2 Campa Kecamatan Madapangga, SDN 7 Tumpu-Bolo dan SDN Inpres Lara Desa Tambe, Kecamatan Bolo. (YAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Sesuai nomenklatur baru, kini Jabatan Asisten Setda Pemkot Bima bukan lagi berikan pembinaan kepada OPD. Namun kini menjadi Kuasa Pengguna Anggaran...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, diminta untuk segera mengisi seluruh jabatan eselon II yang hingga saat ini masih lowong. Tercatat ada...