Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Enam Tersangka Pengerusakan Kantor Desa Monta Masih Diburu

AKBP Bagus S Wibowo, SH, SIK

Bima, Bimakini.- Setelah empat orang tersangka pengerusakan Kantor Desa Monta, Kecamatan Monta, Kabupaten Bma berhasil digelandang di Mako Polres Bima pekan lalu, rupanya enam tersangka lainnya masih diburu.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S Wibowo, SH, SIK, mengaku sampai saat ini masih dilakukan pengejaran. “Sampai saat ini enam tersangka penyerangan dan pengrusakan Kantor Desa Monta masih melarikan diri, kami masih melakukan perburuan,” ujarnya , Kamis (3/1).

Untuk memudahkan pencarian dan pengejaran tersangka, sudah menyebarkan informasi setiap Polsek dan anggota Polisi yang  bertugas sebagai Bhabinkantibmas.

“Saat ini keenam orang tersangka itu sudah tidak ada di tempat tinggal, namun dipastikan mereka masih derada di wilayah Kabupaten Bima,” ujarnya.

Untuk itu, Bagus meminta kepada masyarakat Desa Monta terutama keluarga keenam tersangka, dapat menyerahkan diri. Sebab semakin lama pelariannya tidak akan menghilangkan proses hukum.

“Kami sangat berharap keluarga tersangka, dapat meminta untuk menyerahkan diri, saya yakin tidak akan bisa lolos, karena anggota kami sudah bertebaran dimana-mana,” kata dia.

Rencana membawa keempat tersangka yang ditangkap ke Polda NTB, belum bisa dipastikannya. Namun ini sudah menjadi atensi dan tetap akan dibawa ke Polda NTB.

“Kami akan membawa ke Polda NTB, tapi setelah pelaku lain ditangkap,” jelas dia. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Desa (Pemdes) Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima, gelar rapat pembentukan panitia seleksi Perangkat Desa, Rabu (10/03). Rapat berlangsung di Kantor Desa....

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Warga di RT 01, RT 03, RT 04 dan RT 05 Desa Monta Kecamatan Monta, Kabupaten Bima sudah 10 tahun kesulitan mendapatkan...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Seperti apa perkembangan enam orang tersangka warga Desa Monta yang menjadi DPO Polres Bima, terkait kasus penyerangan dan pengerusakan kantor desa setempat?...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Camat Monta, Muhtar, SH meminta agar pelaku penyerang dan merusak Kantor Desa Monta,  Kabupaten Bima, Kamis (27/12) lalu diproses hukum. Reaksi kelompok...