Peristiwa

Fuso Angkut Kayu Bentur Tebing, Tangan Supir Patah

Bima, Bimakini.- Mobil Fuso pengangkut kayu batangan sonokli dengan Nomor Polisi (Nopol) DR 8512 AF yang dikemudikan Mulyadin (50 Tahun),  Senin (14/1) sekitar pukul 12.00 Wita, terpelanting di tebing pinggir bahu jalan lintas Wawo. Atau  sekitar tanggul beton Ina Hami Desa Ntori Kecamatan Wawo.

Akbar kejadian itu, bagian kepala truk peot dan menjepit tangan dan badan supir. Beruntung saat itu melintas anggota Polsek Wawo, Bripka Arif Rahmansyah, Brigpol Saiful, dan Briptu Agus, dan meminta warga membantu mengevakuasi. Korban langsung dilarikan ke RSUD Bima.

Supir truk, Mulyadin, mengaku, saat dekat  tanggul beton Ina Hami, dirasakan rem blong. Usaha menahan laju mobil gagal dan mobil mulai oleng.

Dirinya berusaha membanting setir hingga mobil terbanting ke kanan menabrak trying dan bagian kepala truk menempel di tebing bahu jalan.

“Dari pada saya harus masuk jurang lebih baik saya banting ke kanan, meski tangan saya terjepi tebing,” ujarnya usai kejadian.

Angota Polsek Wawo, Bripka Arif Rahmansyah,mengatakan, sesui surat keterangan yang dipegang supir, kayu batangan itu sebanyak 14.44311 meter persegi dari UD Matanre Desa Raba dengan tujuan ke Pasuruan Jawa Timur.

“Setelah kita evakuasi supir kita bersama warga menarik keluar mobil, tapi belum bisa karena harus ditarik dengan tali,” katanya di TKP.

Tidak ada korban Karena kejadian tunggal. Kemungkinan tangannya patah. (NAS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 123
    Shares
To Top