Berita

Gubernur NTB Komit Hadirkan Industri untuk Kesejahteraan

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, menegaskan komitmennya bersama Wakil Gubernur untuk menghadirkan banyak industri di NTB. “Ini tiada lain dan tiada bukan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Gubernur saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa, Rabu (23/1/2019).

Beberapa kegiatan yang dilakukan pada kesempatan kunjungan kerja kali ini, diantaranya peletakan batu pertama pembangunan Samawa Farm dan penyerahan bantuan alat berat kepada Akademi Komunitas Olat Maras Sumbawa, di Kampus Universitas Teknologi Sumbawa (UTS).

Gubernur yang pernah menjabat anggota DPR RI tiga Periode, menjelaskan kehadiran industri harus didukung oleh rasa aman bagi para investor. Gubernur yang juga Ketua Yayasan Dea Mas Sumbawa itu, menjelaskan pula kalau para investor banyak menghadirkan industri di NTB, anak-anak NTB tidak boleh jadi penonton.

“Kalau banyak proyek besar yang akan hadir, kita tidak lagi menjadi penonton. Malah banyak mendapatkan pekerjaan. Kalau ada pekerjaan, maka anak akan terjamin masa depannya, pendidikan dan kesehatannya,” tegas Gubernur.

Gubernur juga menjelaskan perlunya keberanian untuk melakukan hal-hal besar, tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh. Namun, berani berbuat sesuatu untuk masa depan.

Gubernur yakin, dengan hadirnya industri, para investor lain akan semakin banyak lagi yang menanam saham di NTB. “Cara berfikir harus berubah,” ungkapnya. PUR

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top