Ekonomi

Jika Pengelolaan Lancar, Kantor PDAM Madapangga Akan Dibangun

H Haerudin, ST, MT

Bima, Bimakini.- Direktur PDAM Kabupaten Bima, H Haerudin, ST, MT mengungkapkan, terkait kondisi kantor pelayanan PDAM Kecamatan Madapangga diupayakan perbaikan. Namun, itu dilakukan jika pengelolaan air maksimal dilakukan. Karena PDAM ini sifatnya mengelola bukan membangun.

Dikatakannya, saat ini PDAM fokus pada pembenahan kelancaran air untuk konsumen yang ada di Kecamatan Madapangga. Hal itu dilakukan karena kepuasan pelanggan adalah yang terutama.

“Sebagai BUMD sebisa mungkin kami melayani untuk kepuasan pelanggan. Karena hal itu tolak ukur maksimalnya pengelolaan,” ungkap dia.

Langkah yang dilakukan saat ini, yakni mengganti pipa yang sudah rusak atau bocor. Lancarnya air, sehingga pendapatan lancar dan dapat digunakan memperbaiki kantor.

“Untuk perbaikan kantor tidak ada dana khusus. Terkecuali harus menyelipkan pendapatan dari pengeolaan,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada pengelola PDAM Madapangga agar bisa bekerja secara maksimal sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kuncinya hanya satu. Kalau bisa mendapatkan hasil pengelolaan yang banyak tentu perbaikan kantor terwujud,” tutupnya. (YAN)

Share
  • 70
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top