Politik

Kunjungan Sandi ke Bima itu Hoax!

Sandi Salahuddin Uno

Kota Bima, Bimakini.- Beredar luasnya jadwal lengkap kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandi ke Kota Bima PADA 13 dan 14 Januari 2019 mendatang, ternyata hanya isapan jempol belaka alias hoax.

Kepastian hoax-nya jadwal tersebut ditegaskan langsung Ketua Pemenangan Paslon Capres Nomor urut dua wilayah Bima dan Dompu, Khalid Bin Wahid kepada Bimakini.com, Jumat (4/1).

“Saya juga kaget liat jadwal itu. Setelah saya konfirmasi ke Sekretaris Cawapres Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, bahwa jadwal yang beredar tersebut tidak ada dan tidak benar alias hoax,” tegasnya.

Memang diakui, pihaknya pernah melayangkan permintaan sejak tahun 2018 lalu. Agar Cawapres yang kini cukup viral dikalangan “emak-emak” tersebut, untuk berkunjung ke Bima dan Dompu.

Hanya saja kata Khalid, hingga kini tim dari Sandiaga Salahuddin Uno, belum juga menjadwalkan untuk berkunjung ke Bima sesuai dengan yang beredar luas belakangan ini.

Dia mengimbau kepada warga Bima dan Dompu terlebih pada pendukung setia Paslon nomor 02, agar sabar dan tetap menanti kedatangan Sandi dengan informasi resmi dari pihaknya. Juga agar berhati-hati dalam menerima dan menyebarkan informasi.

“Terima kasih juga terhadap antusiasme warga Bima – Dompu sekarang. Do’kan agar Bung Sandi bisa memenuhi undangan kita disini (Bima) dan tetap sabar” imbuhnya.

Khalid juga mengaku telah memberikan klarifikasi terhadap sejumlah akun media sosial, yang telah menyebarkan jadwal kunjungan tersebut. Baik melalui akun media sosial Facebook, aplikasi What’app dan lainnya.  (IQO)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 1K
    Shares
To Top