Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Malam Pergantian Tahun, Bupati Hadiri Doa dan Dzikir di Tente

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,  dan Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd menghadiri Doa dan Dzikir bersama dengan majelis Sholawat di Desa Tente, Kecamatan Woha, Senin (31/12) malam.

Kegiatan tersebut juga tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Woha. Kegiatan dzikir dan doa bersama dipimpin oleh Habib Hasan  Al-Habsy.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan, selain menyambut tahun baru 2019, kegiatan ini juga wujud merenungkan kembali nilai-nilai Islam dan kecintaan yang mendalam kepada Nabi Muhammad SAW.

 

“Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di Daerah kita tercinta ini, atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pengurus Majelis Dzikir atas terlaksananya kegiatan doa dan zikir akbar pada hari ini,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Disamping itu, Dinda, sapaannya, mengakui, setiap pergantian tahun baik Hijriah maupun Masehi, di Kabupaten Bima selalu diisi dengan kegiatan dzikir dan doa bersama. Hal ini bertujuan mengajak masyarakat untuk merenung dan merefleksikan kembali berbagai aktifitas yang telah dilakukan selama satu tahun lalu.

“Semoga kita senantiasa diberikan rahmat, hidayah, kekuatan dan perlindungan dalam menjalani segala aktifitas dan pengabdian kita kepada masyarakat dan kemajuan daerah ini pada tahun akan datang,” ujarnya.

Dinda juga mengapresiasi masyarakat dan aparat keamanan, atas suksesnya Pilkades. Semoga Kepala Desa terpilih, menjadi pemimpin yang dapat mengemban amanah.

“Kamtibmas di daerah kita sudah kondusif dan aman, semoga dengan adanya rasa aman ini kedepannya dapat kita jaga bersama-sama dan saling kerja sama antara masyarakat, aparat keamanan,” harapnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait