Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Polres Bima Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek

Bima, Bimakini.- Polres  Bima Kabupaten, Senin (21/1) menggelar apel serah terima jabatan  Kasat dan Kapolsek.    Bertindak sebagai Irup Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK dan  Komandan Upacara, IPDA Sofian, SH .

Upacara dihadiri Waka Polres Bima,  Kabag,  Kasat,  Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN  Polri serta Anggota Bhayangkari  Cabang Bima.

Kasat dan Kapolsek yang melaksanakan serah  terima jabatan, yakni Jabatan Kasat Binmas yang dijabat oleh  AKP M Saleh  diserahkan kepada AKP Fandi  AR, sebelumnya Kapoksek Woha.  AKP M Saleh  mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Bima.

Jabatan  Kasat Sat Res Narkoba yang dijabat oleh  IPTU Eka Palty Arie Putra Hutagaul, SIK  diserahkan kepada   IPTU Budiman Perangin Angin , SH yang sebelumnya  menjabat Kapolsek Taliwang Polres Sumbawa Barat.  Sedangkan  IPTU Eka Palty Arie Putra Hutagaol  mendapat jabatan baru  sebagai Kapolsek Taliwang.

Jabatan Kapolsek Woha  yang dijabat oleh AKP  Fandi AR diserahkan kepada  IPTU Edy Prayitno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Monta. Jabatan Kapolsek Monta yang dijabat oleh IPTU Edy Prayitno diserahkan kepada IPTU Takim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Parado.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Jabatan Kapolsek Parado yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Takim di serahkan kepada IPDA Nazaruddin, sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Daru.

Jabatan Kapolsek Kawasan KP3 Udara yang dijabat oleh IPTU Zainal Abidin, SH  diserahkan kepada  IPDA Guntur yang sebelumnya  menjabat Kapolsubsektor Palibelo. Sedangkan IPTU Zainal Abidin, SH menjabat sebagai Kasat Tahti yang selama ini masih kosong  dan ditinggal oleh IPTU Supardi yang sudah  purna bhakti.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, SIK dalam amanatnya menyampaikan, rotasi, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan  hal yang biasa dilakukan. Kepada  IPTU Eka Palty Arie Putra  Hutagaol  yang dimutasikan ke kesatuan lain,   Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas pengabdiannya  sebagai Kasat Res Narkoba  Polres Bima lebih kurang  dua tahun. Telah banyak prestasi, terutama dalam pengungkapan  Kasus Narkoba.

“Kepada pejabat yang dilantik saya mengucapkan selamat dan cepat menyesuaikan diri  dengan jabatan baru dan saya selaku Kapolres  mengharapkan agar  pejabat  yang baru dilantik mempunyai inovasi dan kreatif  untuk memajukan organisasi Polri ini,  namun tidak bertentangan dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku,” pesannya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Heru Sasongko, SIK menyambangi keluarga pengendara di Desa Tenga, Kecamatan Woha, yang dipukul oleh anggota Sat Lantas. Pemukulan...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Video kasus lumba-lumba yang terdampar dan dibawa warga di Pantai Niu, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, viral dan menjadi atensi banyak...

Berita

Bima, Bimakini.- AD (35) warga Desa Panda, Kecematan Palibelo, Kabupaten Bima harus mendekam di balik jeruji besi lantaran melakukan tindak pidana pencurian di salah...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kapolres Kabupaten Bima, AKBP Gunawan Try Hatmoyo, SIK bersama Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima, Maman Sulaeman dan Kepala Unit...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Gunawan  Tri Hatmoyo, SIK, membantah, jika salah satu pendemo terkena senjata aparat. Polisi yang bertugas di lapangan tidak ...