Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Camat Bolo Sesalkan Stafnya Terlibat Narkoba

Camat Bolo, Mardianah, SH

Bima, Bimakini.-   Camat Bolo, Mardianah, SH, menyesalkan terkait keterlibatan stafnya, YD,  dalam kasus Narkoba. YD  dibekuk Sat Narkoba Polres Bima beberapa hari lalu. Padahal sebelumnya, oknum tersebut sering dibina agar menjauhi Narkoba.
“Sebagai atasan, jauh hari sebelum polisi mengamankannya, pembinaan sering dilakukan,” ujarnya saat dikonfirmasi di ruangannya, Rabu (6/2).

Kata Camat, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk proses hukum. Terpenting pihaknya sudah memberikan warning, agar tidak mengonsumsi Narkoba. “Kalau sudah begini mau bilang apa. Risiko ditanggung sendiri,” ujarnya.
Mardianah berharap, kasus tersebut menjadi pelajaran bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bolo.

“Mari kita semua menjadikan masalah ini sebagai bahan instropeksi diri. Karena pada hakikatnya, kita semua tidak ingin terlibat dengan hukum,” ingatnya.

Bahkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepolisian yang mengungkap kasusNarkoba. Selain itu, meminta polisi tidak berat sebelah dalam menangani kasus.
\”Polisi harus netral dalam menangani kasus. Pada prinsipnya, PNS dan masyarakat biasa tetap sama di mata hukum,” tutupnya. (YAN)

Share
  • 86
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Diduga menguasai dan menyimpan narkoba jenis shabu-shabu, tiga orang pria ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu disebuah salon di Desa Rasabou,...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Empat desa di Kecamatan Bolo sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II. Keempat desa tersebut yakni Desa Nggembe,...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini.- Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Dompu yang dipimpin Kasat Resnarkoba, IPTU Tamrin, SSos, Senin (4/5) sekitar pukul 11.00 Wita menangkap diduga pengedar...