Hukum & Kriminal

Diduga Curi Kambing, Kabur, Motor DirusakWarga

Motor terduga pelaku yang dirusak oleh warga.

Bima, Bimakini.- Diduga hendak mencuri kambing, motor terduga dirusak massa. Terduga sendiri melarikan dari dan belum diketahui identitasnya. Motor Yamaha Vixion Jumbo dengan nomor polisi D 4354 L diamankan aparat.

Diduga saat itu, pelaku  hendak mencuri kambing milik H. Abakar (53), warga RT 11 Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Sabtu (09/02) dini  hari. Akibatnya, motor milik OTK tersebut menjadi sasaran amukkan massa.

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI, S. Sos, membenarkan kejadian tersebut. Sekitar pukul 03. 30 Wita, pemilik kambing, H. Abakar, mendengar ada suara motor yang berhenti di jalan menuju Desa Kara, disamping kandang kambing miliknya. Karena merasa curiga, mengintai  dari rumah dan melihat hendak membawa kambing.

“Ciri ciri orang itu kurus, tinggi, menutup kepala dengan kain sarung,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, pemilik kambing mencari batu untuk melempar terduga pelaku. Karena panic dilempar, terduga pelaku kabur dan meninggalkan motor miliknya.

Setelah diteriaki maling, warga sekitar mengejar hingga ke persawahan, namun tidak berhasil menangkapnya. “Diduga karena tidak berhasil menangkap pelaku. Warga menghancurkan motor tersebut,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk proses lebih lanjut, Barang Bukti (BB) 1 unit sepeda motor telah diamankan di mako Polsek Bolo. Terkait kasus tersebut tetap akan ditindaklanjuti. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 85
    Shares
To Top